Fitri dan Reggina Dikubur Satu Liang; Suami, Senior Manajer PT Semen Luka Berat

Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil Toyota Innova dan truk Hino terjadi di Tol Lampung atau Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Ba

Fitri dan Reggina Dikubur Satu Liang; Suami, Senior Manajer PT Semen Luka Berat
SRIPOKU.COM/HARIS
MALAM HARI --- Dua jenazah korban kecelakaan Tol Lampung, Fitria Oktavia dan anaknya Regina yang tiba di rumah duka Jalan Kasnariansya Lr Beringin 2, pukul 21.00, langsung dikebumikan satu liang lahat di TPU Kamboja, Kamis (18/7/2019) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil Toyota Innova dan truk Hino terjadi di Tol Lampung atau Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni–Terbanggi Besar pada Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Satu keluarga dari Baturaja, istri dan anak yang mengendarai Innova meninggal dunia. Jenazah Fitri Oktavia (40) dan anaknya, Reggina Wafiqah (17) semalam pukul 21.00 tiba di rumah duka di Jl Kasnariansyah. Keduanya dimakamkan dalam satu liang di TPU Kamboja semalam.

Cerita Fitri Oktavia Korban Kecelakaan Maut di Ruas Tol Lampung, Berniat Buka Ponpes di Baturaja OKU

BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut di Ruas Tol Lampung, Toyota Innova Tabrak Truck dari Belakang

Peristiwa kecelakaan maut di Tol Lampung tersebut terjadi di Kilometer (KM) 102. Peristiwa tersebut mengakibatkan dua orang tewas, yaitu seorang ibu dan anaknya.

Kepala Cabang PT Hutama Karya selaku pengelola Tol Lampung ruas Bakauheni–Terbanggi Besar, Hanung Hanindito, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Benar, ada terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Toyota Inova BG 1286 FI dengan truk Hino BD 8904 KF di kilometer 102. Korban dievakuasi ke RS Natar Medika,” terang Hanung Hanindito, Kamis (18/7/2019).

Kasatlantas Polres Lampung Selatan, Ajun Komisaris M Kasyfi Mahardika mengungkapkan kronologi kecelakaan maut di Tol Lampung. Menurut M Kasyfi Mahardika, dua orang yang tewas merupakan pengemudi dan penumpang mobil Toyota Innova.

Keduanya merupakan ibu dan anak. Sementara, satu korban yang merupakan suami dari korban meninggal dibawa ke RS Natar Medika. “Untuk korban yang meninggal Fitri Oktavia (40) warga Jalan Cendana nomor : 014 RT. 018 RW 008 Tanjungbaru kecamatan Baturaja Timur," kata M Kasyfi Mahardika.

Sementara, sang anak bernama Reggina Wafiqah (17). "Sedangkan, satu korban lainnya mengalami luka serius bernama Yantasman (42), juga dengan alamat yang sama. Korban luka dirujuk ke RS Natar Medika,” kata M Kasyfi Mahardika.

Korban meninggal setelah mengalami luka berat dengan pendarahan pada telinga dan hidung. Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Innova melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.Mobil berisi tiga orang.

Mobil dikemudikan Fitri Oktavia. Saat tiba di KM 102, kata M Kasyfi Mahardika, mobil Toyota Innova hendak mendahului kendaraan di depannya. Sopir memilih mengambil jalur kiri. Namun di jalur tersebut, satu unit truk Hino dengan nopol BD 8904 KF sedang melaju. Truk dikemudikan Endang Saputra, warga Mojorejo Sindang Kelingi, Kabupaten Sindang Kelingi, Jambi.

“Diduga, mobil Toyota Innova melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil jalur kiri, tepat di jalur tersebut melaju truk Hino."

"Pengemudi Toyota Innova tidak bisa menghindari dan menabrak bagian belakang truk Hino,” ujar M Kasyfi Mahardika. Akibatnya, dua penumpang Toyota Innova yang merupakan satu keluarga itu, meninggal dunia.

Kedua jenazah korban dalam kecelakaan maut di Tol Lampung masih disemayamkan di RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung. Sementara, korban selamat, Yantaman akan menjalani operasi.

Operasi akan dilakukan di RS Bumi Waras Bandar Lampung. Dalam kecelakaan tersebut, Yantasman mengalami luka berat. "Sekarang Yantasman dirujuk ke RS Bumi Waras," kata seorang rekan kerja korban di ruang jenazah RSUD Abdul Moeloek.

Yantasman menjalani operasi di bagian kepala. Hal itu karena ada pembekuan darah di bagian kepala akibat benturan keras saat kecelakaan. "Saat ini sedang operasi dan dalam tahap pemulihan, jadi belum ada yang boleh masuk sampe besok siang," kata seorang kerabat korban, Nasir. Pantauan reporter Tribunlampung.co.id, Yantasman menjalani operasi di Ruang Garuda 2 ruang no 217 Lantai 2 RS Bumi Waras. (mg1/cr8/tribun lampung)

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved