Berita Palembang

Di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Seorang Pria Cabuli Wanita Mabuk di Rumah Ibadah

Perbuatan Khaerul (28) warga Kecamatan Makassar Sulawesi Selatan tak patut ditiru. Ia tega memerkosa wanita mabuk di sebuah rumah ibadah.

Di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Seorang Pria Cabuli Wanita Mabuk di Rumah Ibadah
SRIPOKU.COM/ANTON AGUSTINO
Ilustrasi wanita diperkosa 

SRIPOKU.COM, MAKASSAR - Perbuatan Khaerul (28) warga Kecamatan Makassar Sulawesi Selatan tak patut ditiru. Ia tega memerkosa wanita mabuk di lantai dua salah satu Masjid di Makassar.

Korban yang berusia 21 tahun itu sengaja dibuatnya mabuk telebih dahulu kemudian dia melakukan aksinya.

Mirisnya Khaerul melancarkan aksinya tersebut di lantai dua salah satu masjid di Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/7/2019) dini hari.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto mengatakan, aksi itu bermula ketika Khaerul mengajak korban menenggak minuman keras.

Saat itu, korban baru saja bertengkar dengan pacarnya yang kemudian di tengah jalan bertemu dengan Khaerul.

"Setelah korban mencari pacarnya, bertemulah dengan tersangka yang mana tersangka sedang minum dengan temannya dan korban ditawari minum," ucap Kodrat., Jumat (19/7/2019).

Usai membuat korban mabuk, Khaerul kemudian memutuskan mengantar pulang korban.

Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Prostat

Bupati Lahat Cik Ujang Minta Segera Dibentuk BNN Kabupaten Lahat, Ini Penyebabnya

Bincang Inspiratif Satu Indonesia Award: Jangan Malu Menularkan Kebaikan untuk Jadi Pemenang

Melihat korban yang tidak sadarkan diri, pelaku tergoda dan kemudian mencabuli korban. Khaerul lalu mencari masjid dan melakukan aksinya di lantai dua masjid.

Aksi tersebut terlihat oleh warga sekitar yang hendak menuju masjid untuk shalat subuh. Bersama warga lainnya, Khaerul kemudian diamankan.

"Jadi korban dibaringkan, dibawa masuk ke lantai dua masjid. Sempat dilihat oleh warga saat terjadi tindakan tak senonoh dilakukan oleh pelaku di saat kondisi korban tidak sadarkan diri saat itu," ujarnya.

 Saat hendak digiring ke kantor polisi, Khaerul berusaha melarikan diri. Polisi yang mendapatkan laporan kemudian mengejar dan akhirnya menangkap pelaku.

"Pelaku awalnya masih mengelak sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif. Kita kumpul bukti-bukti. Sekarang diproses kasus pemerkosaan dan ditahan di Mapolsek Makassar," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Dibuat Mabuk, Wanita Ini Diperkosa di Masjid", https://makassar.kompas.com/read/2019/07/19/18354291/setelah-dibuat-mabuk-wanita-ini-diperkosa-di-masjid.
Penulis : Kontributor Makassar, Himawan
Editor : David Oliver Purba

Editor: Tarso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved