Berita Palembang

BNNP Sumsel Jalin Kemitraan, Ajak Pekerja Jadi Relawan Anti Narkoba

Seksi Pencegahan BNNP Sumsel menggelar “Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan anti Narkoba” di Hotel Garuda Mas Palembang

BNNP Sumsel Jalin Kemitraan, Ajak Pekerja Jadi Relawan Anti Narkoba
Dok.BNNP Sumsel
Seksi Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) menggelar “Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan anti Narkoba” di Hotel Garuda Mas Palembang, Rabu dan Kamis (17-18/7/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Permasalahan penyalahgunaan narkoba telah merambah ke semua tatanan kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu diperlukan upaya-upaya pencegahan yang komprehensif dan berkesinambungan.

Sejalan dengan hal itu, Seksi Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) menggelar “Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan anti Narkoba” di Hotel Garuda Mas Palembang, Rabu dan Kamis (17-18/7/2019) lalu.

Asistensi yang berlangsung selama dua hari ini, melibatkan sebanyak 30 perserta dari perwakilan Instansi Pemerintah dan Swasta serta Organisasi Masyarakat.

Kepala BNNP Sumsel, Drs. Jhon Turman Panjaitan membuka serta menjadi narasumber dalam acara tersebut menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi para Relawan Anti Narkoba guna mensinergikan program Bangwawan serta mengajak pekerja untuk bersama-sama menjalin kemitraan dan menumbuhkan komitmen yang kuat dalam menekan tingkat penyalahgunaan Narkoba.

Kemudian dalam acara tersebut ada beberapa materi disiapkan oleh BNN agar nantinya dapat memaksimalkan relawan anti narkoba dalam P4GN terutama sosialisasi di lingkungan sekitar tempat kerjanya.(Rel)

Hadiri Rapat Terbatas dengan Menteri PUPR RI, Ini Oleh-Oleh Bupati Banyuasin H Askolani

Rumah Makan Gratis bagi Kaum Dhuafa di Palembang, Bisa Makan Setiap Hari di Sini Lokasinya!

Video: Agenda Rutin Jumat Sehat Pemkab Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani Ajak ASN & Warga Senam

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved