Berita Palembang

Berita Orang Hilang, Siti Claudiyah Putri Bellyvia Sudah 6 Hari tak Kunjung Pulang, Ini Ciri-cirinya

Siti Claudiyah Putri Bellyvia (17) warga Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang, sudah 6 hari tidak kunjung pulang ke rumah.

Berita Orang Hilang, Siti Claudiyah Putri Bellyvia Sudah 6 Hari tak Kunjung Pulang, Ini Ciri-cirinya
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Foto Siti Claudiyah Putri Bellyvia (17) ditunjukkan orangtua Siti, Suryati saat melapor ke Polresta Palembang, melaporkan anaknya yang hilang, Jumat (19/7/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Siti Claudiyah Putri Bellyvia (17) warga Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang, sudah 6 hari tidak kunjung pulang ke rumah.

Hal inilah membuat kedua orangtua Siti beserta kakak iparnya mendatangai pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Jumat (19//7/2019), pagi.

Kepada petugas piket pengaduan, Suryati (44) menutrukan anaknya terakhir berada dirumah pada Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 05.00.

"Yang saya ketahui terakhir, anak saya itu bertengkar dengan kakak laki-lakinya itu. Nah usai bertengkar anak saya itu kabur dari rumah," ungkap Suryati.

Orang tua Siti, Suryati saat melapor ke Polresta Palembang, melaporkan anaknya yang hilang, Jumat (19/7).
Orang tua Siti, Suryati saat melapor ke Polresta Palembang, melaporkan anaknya yang hilang, Jumat (19/7). (SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA)

Deretan Artis Meninggal di Hari Jumat, Pelayat Sampai Berdesakan, No Terakhir Nyaris tak Dikenali!

SEDANG BERLANGSUNG Live Indonesia Open 2019 Duet Ahsan/Hendra vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Jujur Akui Implan Dada, Penampilan Millendaru Kini Bak Wanita Sesungguhnya, Makin Mirip Ashanty?

Lanjut Suryati, saat anaknya meninggalkan rumah, diduga putrinya tersebut dijemput oleh sang kekasih yang bernama Safiq.

Keluarga pun sempat menghubungi kekasih Siti Claudiyah, namun Safiq mengatakan kalau anaknya menginap di rumah temannya yang ada di kawasan Sako.

"Namun kekasih tidak tahu dimana alamat rumah temannya itu, yang berada di kawasan Sako. Oleh itu saya tidak bisa menjemput anaknya," katanya lagi.

Selain itu, keluarganya tidak dapat menghubungi Siti Claudiyah karena tidak pernah direspon olehnya. " padahal dia itu masih aktif di sosial medianya, terkadang dia juga mengupload di insta storynya," kata kakak ipar Siti Claudia.

Diketahui Siti Claudia memiliki ciri-ciri berkulit putih dan rambut hitam panjang dengan tinggi badan160 cm dan berat badan 55 kg.

Serta, terakhir kali pergi dari rumah ia mengenakan cardigan hitam dan celana panjang warna hitam.

"Saya mohon kepada warga Palembang, apabila ada yang melihat putri kami, dapat menghubungi keluarganya di nomor 08127275004," ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, melalui Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan orang hilang.

"Benar ada laporan tersebut, saat ini lapiran sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti Unit Reskrim Polresta Palembang," ungkapnya.

Ditemukan Hewan Belum Layak Kurban, Dijual Sejumlah Pedagang

Jembatan Teluk Lubuk Akses Muaraenim-PALI Diperbaiki, Soroti Lancarkan Perekonomian

Tim Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Tangkap Tangan Seorang Pria Bawa Sabu-sabu

Penulis: Andi Wijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved