Berita Banyuasin

Agenda Rutin Jumat Sehat Pemkab Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani Ajak ASN & Warga Senam Bersama

Istri dari Bupati Banyuasin H Askolani SH mulai rutin mengatur waktu untuk senam bersama ASN dan juga masyarakat Kota Pangkalan Balai Banyuasin.

Agenda Rutin Jumat Sehat Pemkab Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani Ajak ASN & Warga Senam Bersama
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Wabup Banyuasin H Slamet SH bersama Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani bersama ASN Pemkab Banyuasin senam bersama. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Jumat sehat, bersama Ketua TP PKK Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani bersama ASN Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, Jumat (19/7/2019).

Senam sehat setiap Jumat, sudah menjadi agenda rutin Pemkan Banyuasin, untuk menjaga kesehatan tubuh, baik dari dalam maupun luar.

Maka itu, istri dari Bupati Banyuasin H Askolani SH mulai rutin mengatur waktu untuk senam bersama ASN dan juga masyarakat Kota Pangkalan Balai Banyuasin.

"Semua orang suka hidup sehat. Untuk itu, mulai dari sekarang kita jaga kesehatan tubuh dengan rutin senam setiap Jumat," kata Sri usai senam.

Dokter Sri mengajak lapisan masyarakat, untuk menjaga kesehatan baik dari asupan makanan juga tubuh harus kuat dan sehat.

"Sehat itu, tidak harus mahal. Tapi, pandainya kita mengatur waktu untuk berolahraga baik di rumah ataupun ikut bergabung setiap hari Jumat, di Alun-alun Kota Pangkalanbalai Banyuasin, gratis makan.

Senam tadi, digawangi, instruktur senam dari bodylife Canti asal Palembang.

"Kami bangga dengan Kabupaten Banyuasin, rutin menyelenggarakan senam bersama di Alun-alun Pangkalan Balai," singkat Canti.

Minimal Punya 2 Calon, Pilkades Serentak 2019 Ogan Ilir Belum Bisa Digelar Sekarang

DFSK Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Glory E3 Siap Jadi Andalan Baru

Jadwal Siaran Langsung RCTI Persija Vs PSM di Final Piala Indonesia

Penulis: Mat Bodok
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved