News Video Sripo

Video: Ketua PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani Harap Pusat Oleh-oleh Banyuasin Jadi Perhatian

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani berkunjung ke pusat oleh-oleh, kuliner

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah  (Dekranasda) Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani  berkunjung ke pusat oleh-oleh, kuliner di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung.

Kedatangan istri Bupati Banyuasin H Askolani SH MH bersama rombongan untuk melihat kesedian oleh-oleh, karena lokasi sangat strategis dilewati oleh banyak kendaraan baik dari Kota Palembang menuju Provinsi Jambi, Pekan Baru dan kabupaten kota lainnya.

Masih kata dr Sri, pusat oleh-oleh ini, perlu dikembangkan lagi, baik melalui sosialisasi publikasi maupun penataan wajah pintu masuk, gerbang oleh-oleh harus ditata dengan bagus. Sehingga pengunjung tertarik untuk melihat pusat oleh-oleh.

"Paling tidak, pengendara kendaraan istirahat di lokasi pusat oleh-oleh sembari melihat kerajinan tangan khas Kabupaten Banyuasin," tutur Sri yang memang untuk merubah wajah pusat oleh-oleh lebih jreng, dan menarik perlu dukungan pemerintah kabupaten.

"Banyak yang dibenahi, fasilitas pendukung disini. Untuk oleh-oleh khas Banyuasin perlu diringkatkan dan ditambah, agar semarak pengunjung untuk hadir di pusat oleh-oleh bertambah," ungkapnya.

Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani Harap Pusat Oleh-oleh Banyuasin Jadi Perhatian

Penulis: Mat Bodok
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved