News Video Sripo

Video: Bupati Lahat, Begitu Mengkhawatirnya Peredaran Narkoba, Pergi Mancing aja Sambil Isap Narkoba

Narkoba sudah menyebar di semua lapisan masyarakat. Bahkan, dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH pergi mancing saja ada yang hisap narkoba.

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Peradaran narkoba di Kabupaten Lahat, saat ini sudah sangat menghawatirkan. Betapa tidak, dari 105 perkara kasus yang ditangani Kejaksaan Negeri Lahat, kasus narkoba menjadi kasus paling tinggi dengan 82 kasus.

Ironisnya lagi, narkoba sudah menyebar di semua lapisan masyarakat. Bahkan, dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH pergi mancing saja ada yang isap narkoba.

"Narkoba ini sudah merajalela pergi mancing saja sambil isap narkoba. Saya berkomitmen untuk memberantasnya dan akan dimulai dari Pemkab Lahat. Akan kita bersihkan kalau ada ASN yang terlibat narkoba. Untuk itu, bagi ASN jangam coba coba jika terbukti tidak akan ada perlindungan, "tegas Cik Ujang, setelah usai melakukan pemusnahan barang bukti dari perkara tindak pidana umum yang telah memiliki kekuatan hukum tetap ( Inkracht ), di halaman Kejari Lahat, Kamis (18/7).

Disisi lain, Cik Ujang mengungkapkan akan segera membentuk tim terpadu bersama forkompinda Kabupaten Lahat. Tim tersebut juga akan mengupayakan pencegahan.

"Langkah awal saya ingin ASN dulu dibersihkan, "tegasnya.

Baca Selengkapnya

Bupati Lahat: Begitu Mengkhawatirnya Peredaran Narkoba, Pergi Mancing Saja Sambil Isap Narkoba   

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved