Berita Palembang

Opick Tombo Ati Bareng 2 Komedian Bakal Konser Amal di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Palembang

Opick Tombo Ati bakal menghibur warga Sumsel pada Konser Amal kemanusiaan penggalangan dana untuk Palestina ini di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan

Opick Tombo Ati Bareng 2 Komedian Bakal Konser Amal di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Ustad Mgs H Fauzan Yayan SQ bersama ustadz Khoiril Amin, Ketua FPI Sumsel Habib Mahdi Muhammad Syahab bersama 3 bintang tamu artis mengajak menghadiri Jambore Rumah Tahfidz dan Konser Amal Kemanusiaan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Penyanyi religous Opick Tombo Ati bakal menghibur warga Sumsel pada Konser Amal kemanusiaan penggalangan dana untuk Palestina ini di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Talang Betutu Palembang, Sabtu (20/7/2019) pukul 08.00-12.00.

"Konser amal kemanusiaan bersama Opick Tombo Ati, juga bakal hadir dua komedian Jody Super Bejo dan Azis Gagap juga menyemarakkan event Jambore Nasional Rumah Tahfidz bekerjasama dengan Yayasan Ikpah dari Bangka," ungkap Pembina Rumah Tahfidz Kiai Merogan, Ustad Mgs H Fauzan Yayan SQ, Kamis (18/7/2019).

Dijelaskan Yayan rangkaian acara Jambore Rumah Tahfidz Ustadz Ustadzah se-Sumsel 19-21 Juli berlangsung di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Talang Betutu Palembang.

Ustad Mgs H Fauzan Yayan SQ bersama ustadz Khoiril Amin, Ketua FPI Sumsel Habib Mahdi Muhammad Syahab bersama 3 bintang tamu artis mengajak menghadiri Jambore Rumah Tahfidz dan Konser Amal Kemanusiaan.
Ustad Mgs H Fauzan Yayan SQ bersama ustadz Khoiril Amin, Ketua FPI Sumsel Habib Mahdi Muhammad Syahab bersama 3 bintang tamu artis mengajak menghadiri Jambore Rumah Tahfidz dan Konser Amal Kemanusiaan. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT)

Berubah Pasca Menikah Fakta Kehidupan Rey Utami Terungkap, Keluarga Syok Gaya Bak Sosialita

5 Tips Menyulap Ruangan Sempit Jadi Terkesan Lebih Luas

Event ini diselenggarakan oleh gabungan Rumah-rumah tahfidz dalam wadah Yayasan Kaffah Al-Munzirin didukung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Rencana pembukaan kegiatan akan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Ustdaz Yayan, event ini sebagai ajang silaturahmi Ustadz-Ustadzah se-Sumsel sekaligus untuk pelaksanaan sholat Jumat perdana di Masjid area pondok Tahfizd Kiai Merogan.

Target yang akan dicapai dari event ini, untuk menyatukan dan menjadikan wadah silaturahmi, komunikasi dalam keorganisasian menuju arah rumah tahfid kedepan.

“Tema event ini pengembangan rumah wakaf pro dan rumah tahfidz. Selain itu juga ada dialog masa depan Tahfidz Quran. Dan pada hari Jumat digelar sholat Jumat perdana dan peresmian Tahfidz Sekolah Alam Kiai Merogan” terangnya.

Event ini juga disemarakan dengan lomba tahfizd, Qori, untuk membentuk semangat kebersamaan juga digelar kegiatan futsal, arung jeram, memanah, out bond dan flying fox.

Sementara Ustadz Khoiril Amin selaku penyelenggara kegiatan menjelaskan bahwa event Jambore ini diikuti oleh seluruh Ustadz dan Ustadzah di Sumatera Selatan.

"Pelaksanaan kegiataan dibuka tanggal 19 Juli 2019, target peserta Jambore 500 peserta yang terdiri dari Ustadz dan Ustadzah se-Sumatera Selatan. Untuk saat ini kita tengah menyiapkan venue area Jambore tersebut," jelas Khoiril Amin.

Hotman Paris Geram Lagu Dangdut Ikan Asin, Pertanyakan Perasaan Fairuz A Rafiq Mantan Istri Galih

Cerita Asmida Putri Pertiwi, Jemaah Haji Termuda Asal Palembang Terdaftar Sejak Usia 10 Tahun

3 Bernasib Tragis Akibat Terlalu Sering Makan Mi Instan, Ada yang Potong Usus Hingga Meninggal

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved