SFC Update

Manfaatkan Umpan Lambung Moniega, Sundulan Ryan Bawa Sriwijaya FC Menang 1-0 atas Persibat Batang

Sriwijaya FC berhasil mencuri poin dari Persibat Batang pada pertandingan pekan ke-6 Liga 2 grup barat di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7)

Manfaatkan Umpan Lambung Moniega, Sundulan Ryan Bawa Sriwijaya FC Menang 1-0 atas Persibat Batang
Istimewa
VIDEO:Link live dan live streaming Persibat vs Sriwijaya FC Liga 2, Kamis, 18 Juli Pukul 15.30 WIB ini 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil mencuri poin dari Persibat Batang pada pertandingan pekan ke-6 Liga 2 grup barat di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019).

Misi Laskar Wong Kito untuk mengembalikan poin yang hilang saat menghadapi Persita Tangerang di GSJ Palembang terbayarkan sudah.

Gol tunggal dari Ryan Wiradinata mampu membawa SFC menang dari tuan rumah dengan skor 0-1. Saat itu Ryan mampu memanfaatkan umpan lambung dari Moniega di menit ke-9 pertandingan babak pertama.

Dengan sigap Ryan langsung menyundulkan bola ke gawang Mukhti Alhaq. Alhasil skor kacamata berubah 0-1 di babak pertama.

Sementara di babak ke 2 SFC tak lagi mampu menambah pundi-pundi golnya. Begitupula dengan tim tuan rumah yang tak mampu menjebol gawang Hendra Mole.

65 Personil Polres Banyuasin Ikut Pemeriksaan Psikologi

Pengedar Narkoba di Pagaralam Ini Ditangkap Saat Nongkrong Bawa 35 Paket Sabu

Hasil Indonesia Open 2019 - Menang Dari Wakil India 2 Set Langsung, Marcus/Kevin ke Perempat Final

Di pertengahan babak ke-2 SFC harus bermain dengan 10 pemain. Akbar Zakaria harus terusir dari lapangan lantaran dihadiahi wasit kartu merah di menit ke-73 lantaran diduga melakukan tackling terhadap pemain lawan.

Sebelumnya pula Akbar sudah dihadiahi kartu kuning oleh wasit di babak pertama pertandingan di menit ke-21.

Di babak ke 2 pula SFC melakukan rotasi pemain. Menit ke 53 Moniega ditarik keluar digantikan oleh Siswanto. Menit ke-71 Rizsky pula ditarik dan digantikan Ahmad Ikhwan dan menit ke 74 Yongki digantikan oleh Zamzani.

Hujan kartu kuning pula terjadi di sepanjang pertadingan 90 menit waktu normal. Selain Akbar Zakaria yang diganjar kartu merah dan kuning, kubu lawan juga dihadiahi kartu kuning di menit ke 38 babak pertama atas nama Muh Solikin.

Tak hanya itu, Yericho Christiantoko dan Siswanto pula diganjar kartu kuning. (tribunsumsel/Weny Wahyuny)

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved