Diduga Kurang Hati-hati, Truck Trailer Tabrak Pengendara Motor Hingga Terseret Sejauh 10 KM.

Diduga Kurang Hati-hati, Truck Trailer Tabrak Pengendara Motor Hingga Terseret Sejauh 10 KM. Akibat Tabrakan Kaki Korban tergilas hingga hancur

Diduga Kurang Hati-hati, Truck Trailer Tabrak  Pengendara Motor Hingga Terseret Sejauh 10 KM.
SRIPOKU.COM/ARI/POLRES MUARAENIM
Lakalantas : Truck trailer Nopol H 1519 DF yang dikemudikan oleh Ahmad Wahid Saifudin (31) menabrak sepeda motor Mio Soul BG 2689 DH yang dikendarai oleh Winarti (34) didepan Indah Logistic, Jalan lintas Muaraenim - Baturaja, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Kamis (18/7). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Diduga kurang hati-hati, mobil truck trailer Nopol H 1519 DF yang dikemudikan oleh Ahmad Wahid Saifudin (31) warga Desa Tegal Mulyo, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, menabrak sepeda motor Mio Soul BG 2689 DH yang dikendarai oleh Winarti (34) warga Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim didepan Indah Logistic, Jalan lintas Muaraenim - Baturaja, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Kamis (18/7/2019).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut bermula ketika korban baru selesai belanja sayur dipasar dan akan ke arah Tanjungenim.

Berkat Informasi dari Masyarakat, Bandar Sabu di Empatlawang Ini Ditangkap Polisi

Waspada Uang Palsu,Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Ini Patroli Berjalan Kaki

Di saat bersamaan, datang mobil trailer yang sarat bermuatan besi jalan searah yang akan dibawa ke proyek PLTU 8 di Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim. Entah apa penyebabnya, truk trailer menabrak motor korban dari belakang sehingga terseret sekitar 10 meter.

Akibatnya, diduga kaki korban tergilas truk hingga hancur. Melihat hal tersebut, warga dan anggota Polantas Polres Muaraenim langsung membawa korban ke RSUD DR HM Rabain Muaraenim, sedangkan pelaku langsung diamankan di Satlantas Polres Muaraenim.

Menurut tersangka Wahid didepan penyidik bahwa ia merasa tidak sama sekali melihat ada motor korban didepan mobilnya. Ia baru tahu telah menabrak korban, setelah mendengar suara gaduh didepan, dan ia berhenti setelah merasakan stir bergetar.

Tiga Warga Sumsel Tewas Bentrok Berdarah Register 45 Mesuji Lampung, Polda Sumsel Kirim 140 Personil

Video: Rekonstruksi Kasus Mutilasi Karoman di ogan ilir, Tersangka Ibrahim Lakukan Adegan Per Adegan

"Setelah berhenti, saya turun dan melihat kondisi korban. Saya tidak tega dan tidak sanggup melihatnya," ujar ayah dua anak ini.
Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kasatlantas AKP Feby, membenarkan telah terjadi lakalantas akibat kelalaian supir trailer. Pihaknya telah melakukan tes urine, ternyata hasilnya negatif. Saat ini, tersangka sudah diamankan bersama barang bukti

Satu unit sepeda motor Mio Soul BG 2689 DH dan satu unit mobil truck Trailer Nopol H 1519 DF. Sedangkan korban mengalami luka remuk hancur kaki kiri dan tidak sadarkan diri dan dirawat di RSUD DR HM Rabain Muaraenim.(ari)

Tersangka : Pengemudi Truck Trailer A.WAHID S
Tersangka : Pengemudi Truck Trailer A.WAHID S  / Sripoku.com/ari/polres muaraenim
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved