SFC Update

Berhasil Curi 3 Poin dari Persibat Batang, Bonus Menang Sriwijaya FC Segera Cair, Ini Kata Hendri Z

Sriwijaya FC berhasil mencuri poin dari Persibat Batang pada pertandingan pekan ke-6 Liga 2 grup barat di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7).

Berhasil Curi 3 Poin dari Persibat Batang, Bonus Menang Sriwijaya FC Segera Cair, Ini Kata Hendri Z
TRIBUNSUMSEL/wenny wahyuni
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil mencuri poin dari Persibat Batang pada pertandingan pekan ke-6 Liga 2 grup barat di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019).

Misi Laskar Wong Kito untuk mengembalikan poin yang hilang saat menghadapi Persita Tangerang di GSJ Palembang terbayarkan sudah.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC mampu kembali merajai puncak klasemen grup barat dengan perolehan 13 poin dan menggeser Persita Tangerang yang masih dengan 12 poin di lima kali pertandingan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyampaikan terima kasih kepada semua anak asuhnya berikut manajemen atas kemenangan Sriwijaya FC atas tuan rumah. Ini menurut Kas adalah target Sriwijaya FC tiga poin di Batang.

"Tadi menit-menit awal kita memang instruksikan langsung menekan tim lawan. Tapi kita babak kedua harus sabar karena kita mengerti tim lawan pasti akan menekan," kata Kas.

Dengan tekanan yang diberikan oleh tuan rumah, menurut Kas timnya harus sabar dan perlu organisasi yang bagus untuk menerapkan defence counter di babak ke 2.

"Kalau di babak pertama kita memang pressing di depan dengan cepat dan babak kedua saya mengerti tuan rumah pasti akan menekan tim kita sehingga kita merubah taktik," ujar Kas.

Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin memberikan selamat atas kemenangan tim dan meraih tiga poin. ia memastikan bahwa bonus kemenangan away akan cair sebelum menghadapi laga away selanjutnya lawan PSPS Riau.

Bahkan ia menjanjikan bonus tambahan untuk Ambrizal cs.

"Ada tambahan dari saya (di luar dari bonus rutin menang away), tadi janji Rp 500 ribu dengan mencetak tiga gol, tapi ini hanya satu gol, jadi hanya separuh (Rp250 ribu)," ungkap Hendri.

Polresta Palembang Tahu Ada Satu Lagi Korban Dugaan Kekerasan MOS SMA Taruna Indonesia

Manfaatkan Umpan Lambung Moniega, Sundulan Ryan Bawa Sriwijaya FC Menang 1-0 atas Persibat Batang

Wong Palembang Ini Tertarik Beli Suzuki Jimny Generasi Keempat di GIIAS 2019 yang Baru Diluncurkan

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved