News Video Sripo

Video: Orangtua Obby Minta Keadilan Hukum, Tersangka Kasus MOS SMA Taruna Indonesia di Palembang

Orangtua Obby Frisman Minta Keadilan Hukum, Tersangka Kasus MOS SMA Taruna Indonesia di Palembang

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Dardalena dan Romdania, kedua orang tua dari Obby, tersangka kasus Siswa Taruna yang tewas pada saat Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMA Taruna Indonesia Palembang, mendatangi Kantor Hukum DPD Ferari (Federasi Advokat Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Selatan untuk meminta perlindungan hukum atas anaknya, Rabu (17/7/2019).

Pantauan Sripoku.com, Rabu (17/7/2019) dengan ekpresi yang lusu orang tua Obby tak kuasa menahan rasa tangis terutama ibunya saat diwawancarai.

"Itu anak saya satu-satunya. Saya pun awalnya tidak tau bahwa anak saya menjadi tersangka dan memang ada kabar dari orang yang ada Palembang bahwa anak saya menjadi tersangka. Tapi saya tidak mengenal orang tersebut. Namun pada Senin 15 Juli 2019 barulah Obby menelpon saya dan mengatakan bahwa dia menjadi tersangka atas kasus meninggalnya siswa Taruna yang tewas Saat MOS," ujar Romdania orang tua Obby.

Terima Direksi BPJS, Herman Deru Inginkan Layanan Kesehatan Berkeadilan

TV Online Indosiar dan Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Bisa Nonton Lewat HP

Biodisel 30 atau B30 Sukses Indonesia akan Tekan Puluhan Juta Ton Impor Solar, Harga Sawit Stabil

Dalam obrolannya tersebut Obby bercerita bahwa bukan dia yang membunuh korban ada saat Masa Orientasi Sekolah. Tapi Ialah yang berniat menolong korban yang saat itu seperti orang kerasukan setan

"Anak saya cerita kepada saya bukan saya bu Demi Allah samapi dia (Obby) sujud di kedua kaki orang tuanya pada saat kemarin bertemu di Polresta Palembang. Saat itu dia berniat untuk menolong agar korban tak kebentur kepalanya diaspal.,”katanya

Romdania mengatakan bahwa pekerjaan sebagai Pembina itu barulah didapatnya di salah satu dosen tempat ia kuliah. Tertarik ajakan tersebut ia pun meminta restu kepada orang tuanya untuk dapat mengizinkan kerja disana.

Baca Selengkapnya:

Orangtua Obby Frisman Minta Keadilan Hukum, Tersangka Kasus MOS SMA Taruna Indonesia di Palembang

Penulis: Haris Widodo
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved