Berita Palembang

Kuli Panggul Warga Pemulutan Ini Tewas Tertembak Pistol Petugas Opsnal Polda Sumsel, Ini Kasusnya

Samsudin alias Samit (46) warga Pemulutan Ogan Ilir tewas tertembak pistol petugas Opsnal Polda Sumsel saat dalam pengejaran Rabu (16/6/2019).

Kuli Panggul Warga Pemulutan Ini Tewas Tertembak Pistol Petugas Opsnal Polda Sumsel, Ini Kasusnya
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi memegang foto Samit dan barang bukti senjata api jenis revolver. 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Samsudin alias Samit (46) warga Pemulutan Ogan Ilir tewas tertembak pistol petugas Opsnal Polda Sumsel saat dalam pengejaran Rabu (16/6/2019).

Samit menjadi tersangka dalam kasus pencurian sepeda motor milik warga Kertapati Palembang bersama kedua temannya Satar dan Ono.

Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan bahwasannya tersangka Samit melakukan pencurian motor milik M Romli dan Dedi sebanyak 3 unit sepeda motor di halaman rumah korban di Kertapati.

“Sekitar pukul 05.00 WIB pelaku Samit melakukan pencurian motor yang sedang terparkir di halaman rumah korban yang berada di Jalan Faqih Usman dan Jalan Ki Morgan. Pada saat beraksi ia menggunakan kunci T dan senjata api rakitan jenis Revolver dan dalam aksinya ia tak segan membunuh korban bila melakukan perlawanan,”ujarnya kepada Sripoku.com, Rabu (17/7/2019).

Pada saat kejadian adanya saksi melihat tersangka Samit mendorong motor dengan tergesa-gesa maka peristiwa tersebut dilaporkannya kepada korban.

Dan berdasarkan laporan dari korban serta telah dimintai keterangan dari kedua temannya yang sudah tertangkap lebih dahulu.

Supriadi mengatakan dihari Selasa, (16 /7/2019) dilakukan penangkapan terhadap tersangka Samit sekitar pukul 20.20 WIB oleh anggota Opsnal unit 2 yang dipimpin oleh Iptu Alfredo Hidayat dipersembunyiannya.

pada saat penangkapan tersangka berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor Yamaha Mio menuju ke Jalan Lintas Palembang-Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Yudi Tewas Ditabrak Kereta Api Pembawa Tangki Petamina di Perlintasan Desa Gunung Megang Muaraenim

Bentrok Berdarah Dua Kelompok di Kabupaten Mesuji Lampung Masuk Wilayah Polda Lampung

Bopeng, Pelaku Jambret Warga Kalideres Jakarta Barat di Palembang Dilumpuhkan dengan Tembakan

Anggota memberikan tembakan peringatan untuk memberhentikan tersangka.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved