Berita Kota

Kapolda Sumsel dan Kapolresta Palembang Kompak Bantu Kebakaran Kertapati

Polda Sumsel dan Polresta Palembang gelar bhakti sosial di jalan Ki Kemas Rindo Kertapati

Kapolda Sumsel dan Kapolresta Palembang Kompak Bantu Kebakaran Kertapati
SRIPOKU.COM/ANDYKA
BERI BANTUAN--Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli dan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, serta ibu bhayangkari, saat memberikan sembako dan pelengkapan sekolah untuk korban kebakaran yang dterjadi di Lorong Santai, Sungki, Selasa (16/7), sore. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Polda Sumsel dan Polresta Palembang gelar bhakti sosial di lokasi kebakaran yang terjadi di jalan Ki Kemas Rindo, Lorong Santai, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, yang dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli dan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Selasa (16/7).

"Benar kita mengelar Bhakti sosial di lokasi kebakaran ini tidak lain untuk mengurangi beban korban kebakaran, tidak hanya itu kita juga memberikan bantuan berbentuk sembako kepada para korban ini," ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli didampingi Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, disela-sela kegiatan Bhakti sosial.

Dimana, Jendral Bintang dua ini menuturkan sembako sebanyak 2 truk yang diberikan berupa beras, minyak, mie, gandum dan berbagai sembako lainnya. "Duka para korban ini adalah duka kita juga, makanya kita turun langsung dan melihat kondisi para korban kebakaran ini," katanya.

Selain memberikan Sembako, Kapolda Sumsel yang juga didampingi ibu Bhayangkari, memberikan pelengkapan sekolah, seperti tas, buku, pakaian sekolah.

"Ini juga sebagai bentuk rasa empati kita kepada korban kebakaran, khusus anak-anak yang masih sekolah," ungkapnya.

Meski tidak besar,lanjut dia, diharapkan bantuan yang diberikan Polda Sumsel dan Polresta Palembang dapat mengurangi beban para korban kebakaran.

"Kita berikan bantuan ini agar cukup kebutuhan mereka hingga selesai pembangunan rumah mereka yang terbakar," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan juga dapat meringankan beban mereka, sehingga dapat menjalani hari-hari dengan percaya diri. Sehingga mereka sedikit bisa melupakan kejadian yang dialami mereka tersebut.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved