Kesan Klasik Desain Eksterior Kotak dan Minimalis, Suzuki Jimny Sierra Sudah Bisa Dipesan

Karakter yang dibawa Suzuki Jimny terbaru tetap menampilkan kesan klasik yang dibawa generasi Suzuki Jimny sebelumnya.

Kesan Klasik Desain Eksterior Kotak dan Minimalis, Suzuki Jimny Sierra Sudah Bisa Dipesan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Unit Jimny Sierra yang ditawarkan PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main dealer Suzuki di Sumatera Selatan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Bagi pecinta mobil jeep Suzuki Jimny dan offroad yang mendambakan varian terbarunya Jimny Sierra, kini PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main dealer Suzuki di Sumatera Selatan menpersilahkan pemesanan.

Branch Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Suzuki Veteran, Bayu Rizka mengatakan meski Jimny generasi keempat ini bakal tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, namun ini sudah bisa dipesan di Palembang.

"Sudah bisa dipesan di Palembang. Sampai hari ini sudah ada 30 unit pemesanan di NSCB Palembang. Buat pecinta Jimny sudah bisa dipesan. Indent Rp 5 juta," ungkap Bayu Rizka, Senin (15/7/2019).

Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat dipercaya bakal memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai tempat peluncuran generasi baru Jimny.

GIIAS yang akan digelar pada 18 - 28 Juli 2019 bakal jadi lokasi ketiga Jimny muncul ke hadapan publik. Sebelumnya, Jimny mendebut di Indonesia pada GIIAS 2018 dan dipamerkan juga di Indonesia International Motor Show pada April lalu.

"Segementasinya ada dua. Yang pertama para pecinta yang sudah punya Jimny yang lalu dan yang kedua kegunaannya yang suka offroad. Jangan khawatir untuk ketersedian spart part aman. Kita tidak hanya menjual mobilnya saja," kata Bayu.

Bayu menyebut ada empat varian Jimny, yakni MT dibandrol dengan harga OTR Palembang Rp 341 juta, MT (2 tone) Rp 343 juta, AT Rp 353 juta, Jimny AT (2 tone) Rp 355 juta.

"Tipe yang banyak pemesannya lebih dominan tipe 2 tone," kata Bayu.

Faktor terpenting dari perubahan yang dibawa oleh Suzuki Jimny generasi keempat adalah eksterior. Konsep yang dirancang untuk Suzuki Jimny generasi keempat ini adalah modern retro. Meskipun begitu desain ini tetap menampilkan karakter generasi pertama Suzuki Jimny LJ10.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved