Breaking News:

Diduga Cekcok Karena Tangkap Ikan, Jasad Warga Desa Tanding Marga PALI Ditemukan Penuh luka Tusuk

Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pinggiran sungai dengan penuh luka tusuk dan sempat menghebohkan warga

SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Iptu Roni Kapolsek Penukal Utara Kabupaten PALI saat mendatangi rumah duka di Dusun IV Talang Ritam Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI 

SRIPOKU.COM, PALI -- Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pinggiran sungai dengan penuh luka tusuk dan sempat menghebohkan warga Dusun IV Talang Ritam Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara pada Minggu (14/7/2019) kemarin.

Usai dilakukan penelusuran, akhirnya identitas jasad tersebut diketahui bernama Kasmadi (35) yang juga warga Dusun IV Talang Ritam Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir).

"Korban saat ini sudah dikebumikan dan informasinya pelaku pembunuhan sudah menyerahkan diri ke pihak berwajib," ungkap Kades Tanding Marga, A Rivai, Senin.

Selain DB , Ternyata Ada Satu Lagi Korban MOS SMA Taruna Indonesia. Kondisinya Kritis di Rumah Saki

Istri dan Kedua Anaknya tak Kunjung Pulang ke Rumah, Pria Ini Datangi SPKT Polresta Palembang

Menurut Kades, bahwa beredar isu, motif pembunuhan dilatar belakangi adanya masalah lama, dimana pelaku pernah kehilangan ayam bangkok.

"Isu itu dari keterangan warga melalui mulut ke mulut, tetapi untuk pastinya polisi yang menyelidiki motif kasus tersebut. Korban tewas dengan banyak luka ditubuhnya," terang Kades Rivai.

Sementara, Kapolsek Penukal Utara, Iptu Roni Hermawan, membenarkan kejadian pembunuhan yang menewaskan Kasmadi (35) warga Dusun IV Talang Ritam Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Obi Mengaku Satu Kali Memukul Korban DB, Pembina MOS SMA Taruna Indonesia Palembang Jadi Tersangka

Menurut Kapolsek, Pelaku saat ini sudah menyerahkan diri dan sudah dibawa ke Mapolres Muaraenim.

"Sementara, untuk motifnya masih kita selidiki dan korban sudah dimakamkan pihak keluarganya," kata Kapolsek Penukal Utara.

Dijelaskan Roni Hermawan, bahwa pelaku bernama Hermanto (31) warga desa yang sama dengan korban dan saat ini sudah dibawa ke Polres Muaraenim.

Kronologi kejadian, kata Kapolsek pada Minggu (14/7/2019) sekira pukul 17.00 WIB, tersangka Hermanto pergi mandi dengan menggunakan sepeda motor Revo.

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved