Berita OKUS

Ketua PKK OKUS Isyana Mengaku Bangga dengan Aktifitas SEMARI

Ratusan peserta mengikuti kegiatan Bhakti Sosial yang di selenggarakan Komunitas SEMARI di Desa Sumber Mulya Mulya Kecamatan Buay Pemata

Ketua PKK OKUS Isyana Mengaku Bangga dengan Aktifitas SEMARI
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
SUNATAN MASSAL--Lebih kurang puluhan anak mengikuti sunatan masal yang diselenggarakan di Desa Sumber Mulya Kecamatan BPRRT. Minggu (14/7/2019 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Ratusan peserta mengikuti kegiatan Bhakti Sosial yang di selenggarakan oleh sejumlah Komunitas Pemuda terhimpun di Komunitas SEMARI di laksanakan di Desa Sumber Mulya Mulya Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT).

Kegiatan yang mengangkat tema SEMARI OKUS back to school dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Loneta Sari Popo beserta rombongan, Camat dan perangkat Desa setempat.

Hadir langsung dalam kegiatan Bhakti Sosial, Isyana mengatakan jika dirinya akan terus mengapresiasi bhakti sosial dipelopori oleh sejumlah komunitas yang dihimpun dalam SEMARI.

"Tak henti - hentinya saya mengapresiasi SEMARI ini, saya bangga dengan mereka yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dan mau berbagi terhadap sesama,"kata Isyana.

Diduga Usai Menengak Minuman Keras, Dua Suporter Klub Sepakbola Terlibat Tawuran

Menghadap Presiden Jokowi, Gubernur Sumsel Herman Deru Bawa Isu Sampah Palembang

Dirinya berharap, kegiatan Sosial ditengah-tengah masyarakat seperti ini dapat berkesinambungan dan dilakukan di semua Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.
"Saya berharap kegiatan seperti ini berkesinambungan dan dilakukan disetiap Kecamatan,"tambah Isyana Lonetasari Popo.

Ikut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial, istri Bupati OKU Selatan Popo Ali tersebut, sempat memberi pertanyaan terhadap anak-anak dalam game, dengan hadiah berupa amplop.

Sama halnya, dengan Camat BPRRT Samsul Huda, turut mengapreasiasi kegiatan Bhakti Sosial, di Drsa Sumber Mulya tersebut.

"ini berarti masih ada orang - orang yang memiliki jiwa sosial dan perhatian terhadap warga kami. Sekaligus pembelajaran buat kita semua, jika sedekah dengan uang lima ratus rupiah sehari itu tidak lah berat,"ujar Camat.

Diketahui kegiatan bhakti sosial bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serta memberikan motivasi kepada anak - anak usia sekolah dasar untuk lebih bersemangat.

Kegiatan Bhkati Sosial dengan peserta yang dominasi oleh anak-anak dengan kegiatan sunatan masal, pengobatan gratis, berbagi paket alat tulis sekolah, serta game.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved