SFC Update

Sriwijaya FC Tertinggal 0-2 dari Persita Tangerang, Gol Kedua di Menit Ke-49

Sriwijaya FC tertinggal jauh dari Persita Tangerang di tengah pertandingan pekan ke 5 Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Sriwijaya FC Tertinggal 0-2 dari Persita Tangerang, Gol Kedua di Menit Ke-49
Logo SFC kuning 

Sriwijaya FC Tertinggal 0-2 dari Persita Tangerang, Gol Kedua di Menit Ke-49

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC tertinggal jauh dari Persita Tangerang di tengah pertandingan pekan ke 5 Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Sempat kebobolan di babak pertama dari sundulan Ade Jantra, Laskar Wong Kito kembali kemasukan gol dari kaki Aldi di menit ke 49 babak 2 pertandingan.

Alhasil skor berubah 0-2, keunggulan bagi tim tamu.

Aldi saat itu memanfaatkan umpan terobosan dari Chandra yang hampir dipotong oleh Ambrizal namun lewat begitu saja sehingga mampu didapati oleh Aldi. Dengan sigap Aldi langsung menjebol gawang Galih Sudaryono.

Jalan pertandingan babak pertama, Sriwijaya FC sejak menit pertama sudah memberikan tekanan ke tim tamu lewat umpan Moniega yang belum diselesaikan dengan baik oleh Airlangga Sucipto yang berada di kanan gawang Annas.

Peluang kembali didapatkan oleh tuan rumah di menit ke 8 saat Yericho membawa bola dari setengah lapangan hingga ke sudut kiri gawang.

Kemudian bola dilesakkan oleh Yericho ke kaki Yongki Aribowo yang berada di area kotak pinalti.

Sayang penetrasi dari Yongki tak berhasil sehingga bola melambung.

Sriwijaya FC mendapatkan kesempatan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Persita lantaran kesalahan dari tim tamu di menit ke 10.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved