Siswa SMA Taruna Palembang Meninggal

Kepala SMA Taruna Klaim Proses Masa Dasar Bimbingan Fisik, Mental Sesuai Prosedur Ini Penjelasannya

Kepala SMA Taruna Klaim Proses Masa Dasar Bimbingan Fisik, Mental Sesuai Prosedur Ini Penjelasannya

Kepala SMA Taruna Klaim Proses Masa Dasar Bimbingan Fisik, Mental Sesuai Prosedur Ini Penjelasannya
SRIPOKU.COM/HARIS
BREAKING NEWS:Siswa SMA Taruna Palembang Dilaporkan meninggal Dunia Sejak Pagi saat Ikuti MOS 

Kepala SMA Taruna Klaim Proses Masa Dasar Bimbingan Fisik, Mental Sesuai Prosedur Ini Penjelasannya

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus satu siswa tewas diduga setelah mengikuti masa orientasi siswa (MOS) baru, di SMA Taruna Indonesia Palembang, pihak sekolah telah melakukan kegiatan MOS sesuai dengan prosedur.

Kepala SMA Taruna Indonesia Palembang Tarmizi Endrianto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah sesuai dengan prosedur yang ada selama ini.

"Kalau di SMA Taruna Indonesia Palembang bukan masa orientasi siswa (MOS) baru tapi kami menyebutnya Masa Dasar Bimbingan Fisik dan Mental dan semuai dilakukan sesuai dengan prosedur," jelasnya saat keluar dari ruangannya, Sabtu (13/7/2019).

Dia juga mengatakan kejadian hari ini telah pihaknya serahkan semua kepada pihak kepolisian.

"Semua sudah kami serahkan ke pihak kepolisian ya, dan selama ini kami melihat anak ini sehat-sehat saja tidak ada masalah," ujarnya.

"Dan untuk proses Masa Dasar Bimbingan Fisik dan Mental dilakukan selama seminggu, kami juga telah melakukan MoU dengan orangtua terkait proses kegiatan ini jadi orangtua sudah tahu semua prosesnya," katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan setelah selesai melakukan prosedur Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada Kepala SMA Taruna Indonesia Palembang Tarmizi Endrianto bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Pagi tadi pukul 09.30 kami menerima laporan bahwasanya calon taruna di sekolah taruna ini ada yang meninggal dunia, kami langsung tindak lanjutin. Kami tanyakan kepada orangtua korban dulu," ujaranya, Sabtu (13/7/2019).

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved