SFC Update

Eks Pemain Klub Legendaris Kramayudha Tiga Berlian, Jalal Jalil, Berminat Sponsori SFC

Jalal Jalil, mantan pemain klub legendaris Sumatera Selatan, Kramayudha Tiga Berlian, berminat menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC melalui usaha

Eks Pemain Klub Legendaris Kramayudha Tiga Berlian, Jalal Jalil, Berminat Sponsori SFC
Logo SFC, Sriwijaya FC 

Eks Pemain Klub Legendaris Kramayudha Tiga Berlian, Jalal Jalil, Berminat Sponsori SFC

PALEMBANG - Jalal Jalil, mantan pemain klub legendaris Sumatera Selatan, Kramayudha Tiga Berlian, berminat menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC melalui usaha kulinernya Wong Kudus Grup.

Kecintaan Jalal Jalil terhadap sepak bola membuatnya ingin bergabung bersama Laskar Wong Kito.

"Saya pernah di Sumsel, tentu saya sangat ingin mensponsori Sriwijaya FC," kata Jalal Jalil, Jumat (12/7/2019) malam.

Eks pemain timnas Indonesia ini sudah menyampaikan niatnya tersebut dengan manajemen Sriwijaya FC.

Saat itu dia bertemu dengan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sekaligus Manajer Tim SFC, Hendri Zainuddin, Direktur Marketing PT SOM Pahri Azhari beserta istrinya Lucianty Pahri di Numa Cafe Palembang.

Pertemuan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sekaligus Manajer Tim SFC, Hendri Zainuddin, Direktur Marketing PT SOM Pahri Azhari beserta istrinya Lucianty Pahri serta Jalal Jalil di Numa Cafe Palembang, Jumat (12/7/2019) malam.
Pertemuan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sekaligus Manajer Tim SFC, Hendri Zainuddin, Direktur Marketing PT SOM Pahri Azhari beserta istrinya Lucianty Pahri serta Jalal Jalil di Numa Cafe Palembang, Jumat (12/7/2019) malam. (Media Officer Sriwijaya FC)

"Nanti ada pembicaraan lebih lanjut. Kalau Wong Kudus Grup hadir di Palembang, mudah-mudahan kita bisa menjadi sponsor," jelasnya.

Sementara Wakil Dirut Hendri Zainuddin menyambut dengan tangan terbuka niatan dari Jalal Jalil tersebut.

Ini adalah langkah cepat manajemen dalam mengelolah tim pasca Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa digelar beberapa waktu lalu.

"Kita sangat terbuka untuk siapa saja yang akan menjadi sponsor SFC. Sekarang ini kan sudah mulai banyak dan kita masih terima siapa saja yang mau terlibat untuk kemajuan tim ini," ungkap Hendri.

Direktur Marketing PT SOM, H Pahri Azhari mengaku selama ini selalu memantau Sriwijaya FC.

Ia menilai nilai jual klub Laskar Wong Kito ini sangat besar sehingga menarik kalangan pengusaha untuk sponsori.

"Siapapun yang mau membantu ayo, kita sangat terbuka. SFC ini kan masih menarik perhatian pengusaha. Apalagi saat ini performa tim sangat meningkat," ujarnya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved