Berita Otomotif

Beli Honda Mobilio atau BR-V MMC Sekarang, Dapat Cash Back Rp 5 Juta dan Gratis Bensin Rp 6 Juta

Beragam program hadiah menarik untuk menggaet dan memanjakan para customer Honda Maju Motor TAA dan Maju Mobilindo digelar Showroom Event

Beli Honda Mobilio atau BR-V MMC Sekarang, Dapat Cash Back Rp 5 Juta dan Gratis Bensin Rp 6 Juta
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Honda Maju Motor TAA memamerkan produk mobil Honda di sela-sela melayani customer. 

Beli Honda Mobilio atau BR-V MMC Sekarang, Dapat Cash Back Rp 5 Juta dan Gratis Bensin Rp 6 Juta

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beragam program hadiah menarik untuk menggaet dan memanjakan para customer Honda Maju Motor TAA dan Maju Mobilindo digelar Showroom Event, Sabtu (13/7/2019).

"Kita memberikan program buat customer yang membeli mobil Honda Mobilio, BR-V dapat gratis bensin sampai akhir tahun (6 bulan) senilai Rp 6 juta rupiah. Ditambah perawatan berkala paket hemat selama 4 tahun," ungkap Director PT Maju Mobilindo Didi Kurniady SE didampingi Zainul Arifin selaku Sales Manager Honda Maju Motor TAA.

Kemudian juga untuk customer yang membeli Honda baru untuk BR-V MMC dapat tambahan lagi cash back sebesar Rp 5 juta untuk upgrader dengan melampirkan STNK lamanya.

Untuk pembelian Mobilio untuk pelajar (paket pendidikan) bisa melampirkan kartu pelajar atau SK guru dapat cash back sebesar Rp 5 juta. Juga mendapatkan perawatan berkala paket hemat selama 4 tahun.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Kabar Duka dari Pendiri Warkop DKI, Sosok Kuat di Belakang Layar

Sunan Kalijaga Paksa Salmafina Pulang, Jennifer Jill Malah Bongkar Kondisi Alma Kamu Ga Sendirian

David Effendy Menangkan Honda Vario 125 dari Program Pengundian Isi BBM

Skutik Baru Keluaran Honda, Genio Berhasil Pikat Hati Pengunjung MXGP

 

Selain itu untuk pembelian seluruh Mobilo akan mendapatkan voucher belanja di Hypermart senilai Rp 2 juta. Sedangan pembelian BRV mendapatkan voucher belanja Rp 1,6 juta.

"Pada saat showroom event 13 Juli 2019 ini customer berkesempatan mendapat hadiah langsung lucky dip berupa Samsung Tab A, OPPO A5, TV 32 Inchi, Home Teather, voaucher bensin, XCS. Hari ini kita mengundang 120 customer," kata pria yang akrab disapa Ipen.

Dalam menggaet dan memanjakan customer pada showroom event ini, pihaknya sudah menghubungi hot prospect untuk melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Dengan tahun ajaran baru ini kita memberikan program pendidikan. Di samping keluarga memperhatikan anaknya untuk masuk sekolah, Honda juga memberikan paket pendidikan. Diharapkan ini bisa membantu kepentingan anak sekolah khususnya tipe Brio cocok untuk pelajar," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved