Berita Palembang

Media Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Gelar Senam bersama di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post menggelar kegiatan senam bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang.

Media Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Gelar Senam bersama di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan
TRIBUN SUMSEL.COM/NANDO ZEIN
Media Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel saat menggelar senam bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang, Jumat (12/7/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Media terkemuka di Sumatera Selatan, Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post menggelar kegiatan senam bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang.

Senam yang dimulai pada pukul 07.00 hingga jam 08.30, bertempat di Jalan Sukarela, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Jum'at (12/7/2019) pagi.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor DLHK, diikuti oleh puluha‎n orang karyawan dan pegawai staf DLHK.

Hendra Rama Harja Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang mengatakan kegiatan senam ini dilakukan rutin setiap minggunya.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar setiap satu minggu sekali yaitu dihari jum'at pagi, agar para karyawan lebih semangat dalam bekerja," jelasnya.

Chloe dan Alvaro, Putra-Putri Bupati OKU Selatan Bantu Galang Dana untuk Kegiatan Bakti Sosial

Idealnya Jabatan Kades Seorang Sarjana, Ini Kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa

Jenazah Chelsea Olivia Ditemukan 10 Meter dari Tempatnya Tenggelam di Sungai Musi Kabupaten Muba

Dalam setiap sebulan sekali senam di BKB bersama seluruh dinas di Kota Palembang.

"Di awal bulan biasanya senam dilaksanakan bersama seluruh dinas Kota Palembang yang berlokasi di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) ," ungkapnya.

Zulkarnain Tarmizi selaku Manager Sirkulasi menjelaskan kegiatan rutin ini akan terus dilakukan bekerja sama dengan instansi terkait.

"Kegiatan rutin sirkulasi Tribun/Sripo dengan instansi pemerintah senam bersama bertujuan dalam promosi brand sriwijaya post/tribun sumsel, dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi," ucapnya. (Tribunsumsel/Nando)

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved