Berita OKU Selatan

Chloe dan Alvaro, Putra-Putri Bupati OKU Selatan Bantu Galang Dana untuk Kegiatan Bakti Sosial

Chloe dan Alvaro Zali, putra-putri Bupati OKU Selatan ikut latihan memanah untuk memberikan dukungan kegiatan bhakti sosial.

Chloe dan Alvaro, Putra-Putri Bupati OKU Selatan Bantu Galang Dana untuk Kegiatan Bakti Sosial
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Putra dan Putri Bupati OKU Selatan, Chloe dan Alvaro Zali Popo selesai melakukan latihan panahan di kelurahan Bumi Agung Depan Terminal Kota Muaradua, belum lama ini, Jumat (12/7/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Peduli dan apresiasi terhadap kegiatan bhakti sosial, putra-putri orang nomor satu di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali MB Commerce dan Isyana Lonetasari, yakni Chloe dan Alvaro Zali Popo ikut memberikan bantuan kegiatan bhakti sosial.

Bahkan kedua putra-putri orang nomor satu di Kabupaten OKU Selatan, ikut berpartisipasi pada latihan panahan untuk penggalangan dana di Kelurahan Bumi Agung Depan Terminal Muaradua OKU Selatan.

Di lokasi, Chloe putri pertama Bupati OKU Selatan Popo Ali MB.Comerrce dan Isyana Popo Ali begitu antusias mengikuti latihan panahan yang didampingi pelatih.

"Senang sekali bisa belajar memanah, biar kuat dan belajar konsentrasi," Ujar Chloe, putri pertama Bupati OKU Selatan.

Idealnya Jabatan Kades Seorang Sarjana, Ini Kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa

Jenazah Chelsea Olivia Ditemukan 10 Meter dari Tempatnya Tenggelam di Sungai Musi Kabupaten Muba

Presiden Mahasiswa Universitas Sriwijaya Berharap Rektor Terpilih Bisa Pro ke Mahasiswa

Tak hanya itu, Alvaro putra Bupati OKU Selatan bersama Chloe juga memberikan sumbangan untuk kegiatan bhakti sosial yang akan dilaksanakan di Desa Sumber Mulya tersebut.

Sementara Febri selaku koordinator latihan memanah bersama mengapresiasi keikutsertaan dua putra dan putri Bupati OKU Selatan tersebut.

"Memanah bukan mengajarkan anak untuk berbuat kekerasan, namun dengan belajar panahan para peserta akan belajar konsentrasi serta berani dalam mengambil keputusan,"terang Febri.

Diketahui kegiatan latihan ini diadakan sebagai agenda penggalangan dana untuk kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh lintas komunitas guna menggelar Sunatan masal, pengobatan gratis, pembagian alat tulis sekolah serta game.

Dalam rangka penggalangan dana untuk kegiatan bhakti sosial lintas komunitas yang akan di selenggarakan pada tanggal 13 juli 2019 di Desa Kayu muluh Sumber Mulya Kecamatan BPRRT Kabupaten OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved