Berita OKUS

Bupati OKUS Popo Ali Ajak PCNU Bangun Bumi Serasan Seandanan Lebih Baik

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com ajak PCNU yang baru saja dilantik bersama-sama membangun di Bumi Serasan Seandanan.

Bupati OKUS Popo Ali Ajak PCNU Bangun Bumi Serasan Seandanan Lebih Baik
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
PELANTIKAN--Kegiatan pelantikan ketua PCNU dan Anggota di Masjid Agung Al-muhtadin, Kamis (11/7/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Pada kegiatan pengajian akbar dalam rangka Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com ajak PCNU yang baru saja dilantik bersama-sama membangun di Bumi Serasan Seandanan.

Diketahui Nahdlatul Ulama (NU) yang merupakan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, yang mampunyai peranan penting dalam perkembangan dan kemajuan yang lebih baii.

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyampaikan kepada seluruh anggota Nahdlatul Ulama yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan baik, penuh tanggung jawab serta dapat menambah peran organisasi dalam kemaslahatan ummat.

"Teruslah melanjutkan perjuangan dengan berpijak pada nilai dan semangat Ahlul Sunnah Wal Jama'ah, sehingga kita dapat hidup rukun, aman, dan damai serta bersama-sama mari kita melanjutkan pembangunan Kabupaten OKU Selatan,"ujar Popo, Kamis (11/7/2019).

Aurel Hermansyah Dapat Kado Mobil Super Mewah dari Ashanty dan Anang, Krisdayanti tak Mau Kalah!

Sumatera Selatan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Boling Internasional

PELANTIKAN--Kegiatan pelantikan ketua PCNU dan Anggota di Masjid Agung Al-muhtadin, Kamis (11/7/2019).
PELANTIKAN--Kegiatan pelantikan ketua PCNU dan Anggota di Masjid Agung Al-muhtadin, Kamis (11/7/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Dikatakan Popo, "Karena inilah saatnya kita bersatu padu memberikan karya dan prestasi yang terbaik sesuai dengan kapasitas dan kompetensi kita masing-masing sehingga agenda-agenda pemerintah daerah dapat kita laksanakan dan membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita,"sambungnya.

Sebelum pelantikan Pimpinan dan anggota PCNU se-Kabupaten OKU Selatan juga dilakukan kegiatan pengajian akbar, dan melantik ketua PWNU secara resmi yakni KH. Heri Candra selaku Ketua PWNU Sumatera Selatan,

Pengajian Akbar yang digelar di Masjid Agung Al Muhtadin, juga turut dihadiri oleh Kapolres OKU Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten, Inspektur, Para Kepala OPD serta Para Camat.

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pelantikan : Kegiatan pelantikan ketua PCNU dab Anggota di Masjid Agung Al-muhtadin, Kamis (11/7/2019).

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved