News Video Sripo

Tangkal Berita Hoax!, Finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) 2019 Belajar Jurnalistik ke Graha Tribun

15 Pasang Finalis Bujang Gadis Palembang 2019 hari ini bertandang ke Sriwijaya Post-Tribun Sumsel di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--  Sebanyak 15 pasang Finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) 2019 bertandang ke Sriwijaya Post-Tribun Sumsel di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kamis (11/7/2019).

Dalam media visit tersebut, rombongan dari Finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) 2019 disambut langsung oleh Sekretaris Redaksi Sriwijaya Post H Salman Rasyidin dan Maganer Online Sripoku.com (Sriwijaya Post) Sudarwan, dan Ridwan dari Percetakan dan Ray Hapyeni sebagai Redaktur Tribun Sumsel.

Dalam agendanya kali ini, para finalis BGP 2019 diberikan materi mengenai sejarah Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, pengenalan platform sosmed Sripo-Tribun dan terakhir ke melihat bagian percetakan yang ada di Graha Tribun.

Surip, Ketua Pelaksana dalam agenda Prakarantina ini menyebutkan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai wadah untuk mengedukasi para finalis BGP 2019.

"Kita sampai dengan hari ini kan makin sadar jika kehadiran media cetak kini hampir lenyap dengan perkembangan sosial media .

Oleh sebab itu, pentingnya peran kita untuk mengetahui dunia jurnalistik, sehingga outputnya takkan termakan berita hoax," ujarnya.

Baca Selengkapnya

Finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) 2019 Belajar Jurnalistik ke Graha Tribun, Stop Berita Hoax!

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved