Berita Bisnis

Supermarket Mitra Bangunan Berikan Promo Menggiurkan untuk Produk Keramik Lantai

Supermarket Mitra Bangunan Palembang menyediakan tawaran menggiurkan bagi masyarakat yang ingin membeli produk keramik lantai.

Supermarket Mitra Bangunan Berikan Promo Menggiurkan untuk Produk Keramik Lantai
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Suasana Supermarket Mitra Bangunan saat ramai pengunjung, Kamis (11/7/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Supermarket Mitra Bangunan Palembang menyediakan tawaran menggiurkan bagi masyarakat yang ingin membeli produk keramik lantai dan berbagai produk bahan bangunan lainnya hingga 15 Juli mendatang.

Tawaran tersebut bisa didapatkan pada promo Best Deal yang hanya digelar hingga empat hari ke depan.

Assisten Manager Mitra Bangunan Palembang, Rama mengatakan dalam promo tersebut dengan harga termurah yang ditawarkan mulai Rp39 Ribuan untuk produk keramik lantai.

"Promo ini khusus kami berikan sampai pekan depan. Diskon terbaik kami berikan sebagian besar untuk produk lantai rumah," kata Assistan Manajer Mitra Bangunan, Rama, Ksmis (11/7/2019).

Selama masa promo, beragam produk bahan bangunan lainnya pun memberlakukan potongan harga sebesar 60+10 persen dan harga terjangkau.

Beragam produk tersebut yakni misalnya produk granit, keramik lantai, closet duduk, kitchen sink, kran, lampu hias hingga kompor gas dua tungku.

Penarik Becak di Kota Muaradua OKU Selatan Tergusur, Ini Harapan Mereka yang Masih Bertahan

dr Sri Fitriyanti Askolani: Bayi Dalam Kandungan Harus Diperhatikan, Lomba Balita Sehat Banyuasin

Lima Komisioner KPU Kota Palembang Dituntut 6 Bulan Penjara, Ini Kesalahan dan Meringankan Mereka

Sementara untuk produk cat juga tersedia diskon sebesar 20+10 persen. Adapun merek cat yang memberikan potongan harga ini yaitu mulai dari merek Propan, Avitex, Jotun dan merek cat lainnya baik cat tembok maupun cat pelapis anti bocor.

"Selain itu, kami juga memberikan free charge untuk transaksi menggunakan semua jenis kartu kredit dari bank BUMN maupun bank swasta nasional," jelas Rama.

Dia melanjutkan, program reguler Rezeki Mitra dengan grand prize satu unit mobil Honda Brio, sepeda motor, lemari es, televisi, dan juga 90 lembar voucher belanja Rp 2 juta pun masih dibuka sampai Maret 2020 nanti.

Program tersebut selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia juga merupakan upaya supermarket untuk menaikkan angka penjualan ke tingkat yang signifikan.

Syarat untuk mengikuti program tersebut yaitu pelanggan hanya perlu berbelanja produk apa saja dengan Rp500 ribu dan berlaku kelipatan. Setiap nominal transaksi minimal tersebut akan mendapatkan satu buah kupon undian dan berlaku kelipatan.

"Semakin banyak belanja semakin besar kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian tahunan." ujarnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved