Sukseskan Program Obral Pemain Real Madrid, AC Milan Mau Beli Lagi

AC Milan jadi salah satu klub yang ikut menyukseskan program obral pemain yang dilakukan Real Madrid pada bursa transfer

https://twitter.com/acmilan
AC Milan 

SRIPOKU.COM - AC Milan masih menginginkan pemain Real Madrid lagi meski sudah merekrut Theo Hernandez. Ia adalah Dani Ceballos.

AC Milan jadi salah satu klub yang ikut menyukseskan program obral pemain yang dilakukan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Tanda tangan Theo Hernandez mampu diamankan setelah AC Milan setelah membayar 20 juta euro (sekitar Rp317,3 miliar) kepada Real Madrid.

Seolah belum puas, AC Milan katanya ingin memboyong satu pemain Real Madrid lagi menurut kabar La Gazzetta dello Sport yang disadur BolaSport.com.

Target Mengejutkan, AC Milan Mau Pinjam Pemain Belia Real Madrid

Italia AC Milan Ditodong Rp1,4 Triliun untuk Boyong 5 Pemain Real Madrid

Pemecatan Gennaro Gattuso oleh AC Milan Tinggal Menunggu Pengumuman

Pemain yang satu ini adalah gelandang yang baru saja mengantar timnas Spanyol U-21 memenangi Piala Eropa U-21 2019. Ia adalah Dani Ceballos.

Meski begitu, Ceballos dikatakan masih pikir-pikir karena I Rossoneri tidak berlaga di kompetisi antarklub Eropa pada musim 2019-2020.

Namun, Direktur Teknik Paolo Maldini dan Chief Football Officer Zvonimir Boban mendesak klub agar berupaya serius mendatangkan pemuda 22 tahun itu.

Harga gelandang berpostur 179 sentimeter tersebut sekarang bertengger di kisaran 30 juta euro (sekitar Rp475,9 miliar).

Pada beberapa waktu yang lalu, Dani Ceballos telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang seturut minimnya kesempatan tampil di Real Madrid.

"Saya selalu mengatakan masih memiliki kontrak empat tahun bersama Madrid," kata Ceballos pada 1 Juli, dikutip BolaSport.com dari AS.

"Namun, sesungguhnya saya merasa bahagia ketika mendapat kesempatan untuk bermain.

"Segalanya menjadi lebih mudah ketika saya merasa jadi bagian penting di lapangan dengan rasa kepercayaan diri," tuturnya lagi.

 
Selain AC Milan, Tottenham Hotspur menjadi tim lain yang menginginkan jasa Dani Ceballos

 Sumber : Tribunews

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved