SFC Update

Sriwijaya FC Gaspol, Tunjuk Legenda Timnas dari PT Pusri Palembang dan Hendri Zainuddin jadi Direksi

Sriwijaya FC Gaspol, Tunjuk Legenda Timnas dari PT Pusri Palembang dan Hendri Zainuddin jadi Direksi

Sriwijaya FC Gaspol, Tunjuk Legenda Timnas dari PT Pusri Palembang dan Hendri Zainuddin jadi Direksi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Usai Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS  Luar Biasa dan menunjuk beberapa direksi diantaranya Indrayadi mantan kiper Timnas dan kiper dari PT Pusri Palembang dan Hendri Zainuddin yang kini menjabat Manajer Sriwijaya FC, maka skuat Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC Gaspol.

"Sriwijaya FC Gaspol, kita menunjuk orang-orang berpengalaman dan tahu sepakbola, apalagi saat ini tim sedang berada di puncak klasemen, dan dengan ditunjuknya Direksi baru ini kami harap Sriwijaya FC makin Gaspol, untuk mempertahankan posisi puncak," ujar Direktur Utama Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf, Kamis (11/7/2019).

Diakui Direktur utama Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf, Sriwijaya FC kini berada di puncak klasemen, dia berharap ke depan masih ada 7 pertandingan lagi di putaran pertama, termasuk menghadapi Persita Tangerang."Saya lihat Persita Tangerang juga bermain bagus dan kita patut waspada," ujarnya.

Seperti diketahui, Asfan Fikri Sanaf, Direktur Utama Sriwijaya FC mengumumkan nama-nama jajaran Direksi baru yang diangkat menggantikan Direksi lama yang diberhentikan karena kesibukan mereka.

Seperti diketahui, untuk Direktur Utama PT SOM tetap dijabat oleh Asfan Fikri Sanaf, kemudian Wakil Direktur Utama adalah Hendri Zainuddin.

Adapun Direktur Keuangan Lutfi Zein yang menggantikan, Yani Arsyah, sementara
Direktur Marketing Pahri Azhari menggantikan Nirmala Dewi, kemudian Direktur Teknik Indrayadi dari PT Pusri Palembang menggantikan Muchendi.

Sementara Direktur Kompetisi  Irwansyah Sofyan menggantikan Augie Bunyamin.

Adapun Komisaris Sriwijaya FC tetap dijabat oleh  Bakti Setiawan.

Sementara itu, untuk jabatan baru mengurus Sriwijaya FC yakni, Wakil Direktur Marketing: Johan Safri, Noverian Aditya, Wakil Direktur Teknik: Jamaludin, dan Wakil Direktur Kompetisi: Azwan Mukti.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved