Berita Muaraenim

PKK Muaraenim Gelar Nonton Bareng Film Anak Kopi 2019, Promosikan Kopi dan Pariwisata di Muaraenim

TP PKK Kabupaten Muaraenim menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Anak Kopi Tahun 2019 yang merupakan hasil karya TP PKK Kabupaten Muaraenim

PKK Muaraenim Gelar Nonton Bareng Film Anak Kopi 2019, Promosikan Kopi dan Pariwisata di Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
TP PKK Kabupaten Muaraenim menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Anak Kopi Tahun 2019 yang merupakan hasil karya TP PKK Kabupaten Muaraenim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Bupati Muaraenim. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--TP PKK Kabupaten Muaraenim menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Anak Kopi Tahun 2019 yang merupakan hasil karya TP PKK Kabupaten Muaraenim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Bupati Muaraenim, Rabu (10/7/2019) malam.

Hadir dalam Nobar tersebut Ketua TP PKK Muaraenim Ir Hj Sumarni MSi yang juga sebagai produser, Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM, Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah SH, para pejabat FKD Muaraenim, serta ratusan para undangan.

Adapun pemain Film Anak Kopi yaitu Yasril Mahendra jadi Holid, Mega (Dewi), Fetra (Deni), Indira (Septi), Hanif (Agus), Bang Jali (Mang Gun), Sari Narulita (Istri Mang Gun), Azwir (Duta Kopi).

Kemudian Laudzah jadi penyanyi kafe, Nabila Pegawai Kafe, Mahiro Pegawai Kafe, Ani Pegawai Kafe, Jabbar Kepala TU, Rizky Anak Sekolah, Mauli Anak Sekolah, Islaini Amrullah tante Desma, Efran Pak Zul, Trisia Marni istri Pak Zul.

Sule Makin Lengket dengan Naomi Zaskia yang Beda 20 Tahun, Nasib Baby Shima Justru Berakhir Begini

Akibat Mogok Latihan, Neymar Sudah Menyumbang Rp6 Miliar untuk Beramal

Ketua TP PKK Muaraenim Ir Hj Sumarni MSi, adapun maksud dan tujuan dari pembuatan film ini adalah untuk mengangkat berbagai pesan baik pesan moral, adat istiadat, budaya persahabatan dan tentu saja dibumbui dengan cerita sedikit percintaan, biar film ini menarik karena kalau hanya untuk promosi kopi atau pariwisata tentu akan menonton sehingga akan membosankan.

Selain itu, adalah untuk memperkenalkan kopi dari Kabupaten Muaraenim karena kopi kita cukup dikenal hingga manca negara.

Untuk itu mempromosikan kopi bukan saja menjadi tugas dan tanggung jawab dari Pemerintah Daerah, namun tim penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah ikut merasa terpanggil dan ikut untuk mensukseskan mempromosikan kopi.

Dikatakan Sumarni, tidak saja Kopi yang berasal dari Semendo yang dipromosikan, tetapi dari kecamatan lain yang juga penghasil Kopi, namun belum terekspos dan belum terangkat secara maksimal.

Kemudian kami juga sengaja mengambil beberapa lokasi di dalam shootingnya, tujuannya adalah untuk mempromosikan pariwisata-pariwisata yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved