Permudah Perjalanan Jutaan Pengunjung, Grab Hadir di Tujuh Bandar Udara di Sumatera

Bersama PT. Angkasa Pura II, Grab hadirkan GrabCar Airport dan titik penjemputan resmi di tujuh bandar udara di Sumatera.

Permudah Perjalanan Jutaan Pengunjung, Grab Hadir di Tujuh Bandar Udara di Sumatera
IST
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT. Angkasa Pura II Ituk Herarindri, meresmikan GrabCar Airport di Bandar Udara Kualanamu Medan, Kamis (11/7/2019 

Permudah Perjalanan Jutaan Pengunjung, Grab Hadir di Tujuh Bandar Udara di Sumatera

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Bersama PT. Angkasa Pura II, Grab hadirkan GrabCar Airport dan titik penjemputan resmi di tujuh bandar udara di Sumatera.

Kehadiran Grab di tujuh bandar udara di Sumatera dan 14 bandar udara di seluruh Indonesia menjadi salah satu bentuk dukungan Grab untuk program ‘Wonderful Indonesia’ dari Kementerian Pariwisata.Hingga akhir tahun, layanan GrabCar Airport direncanakan tersedia di lebih banyak bandar udara di seluruh Indonesia.

Setelah hadir dan melayani ribuan perjalanan setiap harinya di 7 bandar udara internasional di Indonesia, Grab, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, didukung oleh PT. Angkasa Pura II hari ini resmi meluncurkan layanan GrabCar Airport di Tujuh Bandar Udara di Sumatera.

Peluncuran ini diharapkan dapat menggenjot jutaan pengunjung baik dari dalam dan luar negeri ke berbagai kota di seluruh pulau Sumatera dengan memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pengunjung. Mulai dari opsi transportasi yang aman dan nyaman dari dan menuju bandara, kemudahan pembayaran, hingga keuntungan lainnya yang dapat dinikmati saat berada di bandara seperti berbagai manfaat dari kategori ‘Travel’ di GrabRewards.

Melalui kerjasama strategis dengan PT. Angkasa Pura II, Grab menjadi perusahaan ride-hailing pertama yang secara resmi bekerja sama dengan otoritas ketujuh bandara di Sumatera untuk memudahkan mobilitas serta untuk memberikan opsi transportasi yang aman dan nyaman bagi wisatawan dan masyarakat setempat.

Ketujuh bandar udara tersebut adalah Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan, Bandar Udara Internasional Silangit Tapanuli Utara, Bandar Udara Internasional Sultan Badaruddin II Palembang, Bandar Udara Internasional Radin Inten II Bandar Lampung, Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandar Udara Silampari Lubuklinggau.

Peluncuran layanan GrabCar Airport di Tujuh Bandar Udara di Sumatera dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiadi, Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Danau Toba, Arie Prasetyo, Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT. Angkasa Pura II, Ituk Herarindri dan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata serta disaksikan oleh para mitra strategis pariwisata di Terminal Kedatangan, Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan yang merupakan salah satu sebagai gerbang masuk wisata ke Indonesia.

“Industri pariwisata Indonesia perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai dan bandar udara sebagai gerbang masuk pengunjung baik dalam maupun luar negeri. Oleh karena itu, Saya yakin dengan komitmen Grab untuk mendukung sektor pariwisata Indonesia dengan menghadirkan GrabCar Airport di banyak bandara di Indonesia bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pengunjung untuk berwisata maupun kunjungan bisnis,” ungkap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved