Berita Okus

Peringati Hut Bhayangkara ke-73, Bupati OKUS Popo Ali Apresiasi Kinerja Polri

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadiri Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019, di Halaman Mapolsek Muaradua ini, Rabu (10/07/2019

Peringati Hut Bhayangkara ke-73, Bupati OKUS Popo Ali Apresiasi Kinerja Polri
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
HUT BHAYANGKARA--Upacara Hut Bhayangkara yang di laksanakan Polres OKU Selatan, di Halaman Mapolsek Muaradua, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadiri Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019, di Halaman Mapolsek Muaradua ini, Rabu (10/07/2019).

Selaku Inspektur Upacara Popo Ali, juga membacakan amanat Persiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo tentang apresiasi yang diberikan kepada segenap anggota Polri atas berbagai capaian yang telah diraih, membuktikan bahwa Institusi Polri semakin profesional, modern dan terpercaya.

"Bahwa atas kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia,"ucapnya.

Jangan Ada Lagi Advokat di Sumsel Masuk Penjara, DPC Peradi Palembang Lantik 139 Advokat Baru

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Datangi Kantor Redaksi Sriwijaya Post (Sripoku.com) dan Tribun Sumsel

HUT BHAYANGKARA--Upacara Hut Bhayangkara yang di laksanakan Polres OKU Selatan, di Halaman Mapolsek Muaradua, Rabu (10/7/2019).
HUT BHAYANGKARA--Upacara Hut Bhayangkara yang di laksanakan Polres OKU Selatan, di Halaman Mapolsek Muaradua, Rabu (10/7/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Bahkan, lanjut Popo, atas capaian tersebut situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik,"tambahnya.

Bahkan Polri dan TNI telah berhasil mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-Word Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis," ungkapnya.

Usai dilaksanakannya Upacara dilanjutkan dengan Pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan Polri, dan penyerahan penghargaan kepada tiga Kapolsek yang mendapatkan juara kebersihan yakni Kapolsek Buay Rawan, Kapolsek Buay Runjung, dan Kapolsek Buay Pemaca.

Selanjutnya juga dilaksanakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, dengan agenda Potong tumpeng dan ramah tamah antara jajaran Polres OKU Selatan bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Kegiata Upacara yang digelar dalam HUT Bhayangkara juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Wakapolres OKU Selatan, Kajari, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, dan Para Personel Polres OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved