MotoGP

Pengganti Jorge Lorenzo Nikmati Balapan MotoGP di Negara Sendiri

Jorge Lorenzo cedera setelah terjatuh pada sesi latihan MotoGP Belanda pada 28 Juni 2019 lalu. Dia diprediksi akan absen hingga

Pengganti Jorge Lorenzo Nikmati Balapan MotoGP di Negara Sendiri
http://banjarmasin.tribunnews.com/
AFP PHOTO Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, berpose di podium setelah finis pertama pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2018). 

SRIPOKU.COM - Stefan Bradl senang bisa menikmati balapan MotoGP Jerman 2019 menggantikan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, yang cedera.

Jorge Lorenzo cedera setelah terjatuh pada sesi latihan MotoGP Belanda pada 28 Juni 2019 lalu. Dia diprediksi akan absen hingga Agustus 2019.

Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, pun menggantikan Lorenzo pada balapan MotoGP Jerman, 7 Juli 2019. Dalam balapan di Sachsenring, dia finis di urutan ke-10.

Bradl sendiri merasa senang dengan pengalamannya tersebut, terutama karena dia bertanding di tanah kelahirannya sendiri, Jerman.

Tepis Kabar Pensiun, Jorge Lorenzo Dipastikan Masih Dipercaya Honda

Soal Jorge Lorenzo Ingin Pensiun, Manajer Honda Akui Tak Tahu

Jorge Lorenzo Bertekad Lanjutkan Sinyal Positif Saat Mentas di Belanda

"Tidak semua orang bisa membalap untuk Repsol Honda di negara sendiri," ujar Bradl, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Jelas MotoGP Jerman sangat spesial dan saya menikmati setiap momennya. Segalanya berjalan lancar karena tim Repsol Honda menyambut saya dengan baik.

"Kami juga mencoba banyak hal, karena pembalap tes tentu akan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan beberapa hal," sambung juara dunia Moto2 satu kali itu.

Stefan Bradl juga menyebut finis di posisi 10 sudah sesuai targetnya.

"Kecepatan saya pada balapan sangat baik. Mungkin saya bisa berada di deretan depan kalau lebih agresif, tetapi berada di posisi 10 Besar memang target saya," ucap Bradl.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved