Modus Wanita Muda Ini Bantu Pacarnya Lolos dari Rutan Pakjo Palembang, Simpan Gergaji di Bagian Ini

Modus Wanita Muda Ini Bantu Pacarnya Lolos dari Rutan Pakjo, Simpan Gergaji di Bagian Rahasia

Modus Wanita Muda Ini Bantu Pacarnya Lolos dari Rutan Pakjo Palembang, Simpan Gergaji di Bagian Ini
SRIPOKU.COM/HARIS
Ternyata Cha Cha pacarnya David Haryono menyimpan geregaji itu di bagian terlarangnya. Sehingga dapat membantu meloloskan 4 tahanan Rutan Pakjo, Kamis (11/7/2019) 

Modus Wanita Muda Ini Bantu Pacarnya Lolos dari Rutan Pakjo Palembang, Simpan Gergaji di Bagian Rahasia

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG—Terungkap bagaimana 4 tahanan di Rutan Pakjo Palembang bisa melarikan diri, ternyata ada wania muda teman salah satu tahanan yang turut membantu.

Bahkan wanita muda yang belakangan diketahui bernama Cha Cha ini, nekat menyelundupkan gergaji di celana dalamnya bahkan di dekat bagian rahasianya untuk menyelundupkan gergaji saat masuk Rutan Pakjo Palembang.

Kasus tahanan kabur dari Rutan Pakjo Palembang, Rumah Tahanan Negeri Kelas 1 Pakjo, Palembang ini,terungkap setelah para pelaku kembali tertangkap.

Seperti dikeahui, kasus tahanan kabur dari Rutan Pakjo Palembang beberapa hari lalu, memang cukup mengejutkan, Sebab mereka mampu melarikan diri, dengan cara menggergaji terali di bagian kamar mandi Rutan.

Hal ini diungkapkan Kepala kantor Kementrian Hukum dan Ham Sumatera Selatan, Dr H Sudirmarman D. Hury soal tahanan kabur dari Rutan Pakjo Palembang.

Ia mengatakan bahwa tahanan kabur dari rutan pakjo, karena lolosnya geregai sepanjang 10-13 cm diselundupkan oleh Cha Cha di simpan di bagian terlarang tubuhnya bersamaan dengan barag lainnya saat membesuk ke Rutan Pakjo Palembang.

“Geregaji itu dibawa langsung oleh Cha Cha yang ternyata bukan temannya David Haryono melainkan pacarnya. Ia menyelipkan benda tersebut di kemaluannya pada saat membesuk pacarnya hari selasa yang 2 Juli 2019,” ujarnya kepada Sripoku.com, Kamis (11/7/2019).

Tidak hanya itu saja ada beberapa benda lain pendukung untuk meloloskan mereka dari Rutan Pakjo yaitu ada Telephone dan Solatip (Lem perekat).

Kronologisnya ketika barang tersebut diterima dari Cha Cha sang pacar David yang mendekam di dalam sel tahanan telah mengerjakan teralis atas untuk dipotongi.

Namun, selesainya baru hari kamis malam. Mereka rekatkan kembali besi teralis yang telah putus, karena melihat masih \ banyaknya petugas berjaga maka keempat pelaku belum memutuskan untuk melarikan diri.

Menjelang subuh mereka baru beraksi untuk keluar dan bergotong menuju keatas sambil menggunakan kain saru. Sempat berkali-kali tak sampai bagian atas tahanan, akhirnya merika memotong pipa untuk dapat mencapai atas.

Lalu mereka berhasi lolos dari sana tanpa sepengetahuan petugas. Di post 3 Brangkang yang berada di bagaian belakang Rumah tahanan dan ada petuagas penjaga penjaga namun sedang tidur. Tak butuh waktu lama mereka melompat dari tembok lapas pakjo dan berhasil kabur.

dari keterangan Sudirman rencana peristiwa pemberian geregaji kepada David ini sudah direncanakan sejak lama dan juga dari keterangan David sendiri bahwa ia dapat lolos dari Rutan Pakjo melihat dari Google Maps yang mana terlihat pada peta tersebut bagian tembok yang mudah di lewati.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved