Berita Muaraenim

Polres Muaraenim Berikan Dua Hadiah Umroh Gratis

Polres Muaraenim berikan dua hadiah umroh gratis kepada satu anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi dan satu marbot masjid Al-Hikmah Polres Muaraenim.

Polres Muaraenim Berikan Dua Hadiah Umroh Gratis
SRIPOKU.COM/ARDANI
UMROH--Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono secara simbolis berikan dua hadiah umroh gratis kepada satu anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi dan satu marbot masjid Al-Hikmah Polres Muaraenim, di lapangan Merdeka Muaraenim, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Muaraenim berikan dua hadiah umroh gratis kepada satu anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi dan satu marbot masjid Al-Hikmah Polres Muaraenim, di lapangan Merdeka Muaraenim, Rabu (10/7/2019).

Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, dua orang yang mendapat umroh gratis tersebut yakni
Ustadz Sarta Dinata SAg, marbot Masjid Al-Hikmah Polres Muaraenim. Ia sudah mengabdi sekitar 15 tahun.

Askolani Bacakan Teks Presiden RI di Upacara HUT Bhayangkara ke-73

54 Desa di OKU Selatan Terima Bantuan Program PAMSIMAS

Sedangkan anggota Polres yang dapat yakni Aipda Ferry Susanto Bhabinkamtibmas Berprestasi dari Polsek Lawang Kidul, karena berhasil menghimbu kepada masyarakat untuk tidak mencari ikan dengan cara diputas (racun).

"Dua orang tersebut diangap berhasil dan berjasa dibidang masing-masing, maka patut diberikan reward dan penghargaan, setidaknya memotivasi yang lain terutama untuk Bhabinkamtibmas," pungkas Kapolres Muaraenim.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved