Berita Oku Timur

HUT Polri ke 73, Bupati Oku Timur HM Kholid Langsung Pimpin Upacara

Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 di Kabupaten OKU Timur ditandai dengan pelaksanaan upacara di Halaman Mapolsek Belitang Rabu (10/7).

HUT Polri ke 73, Bupati Oku Timur HM Kholid Langsung Pimpin Upacara
SRIPOKU.COM/EVAN
HUT BHAYANGKARA - Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat menjadi inspektur Upacara dalam peringatan HUT Bhayangkara. 

Foto: SRIPO/EVAN HENDRA

Teks Foto: HUT BHAYANGKARA - Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat menjadi inspektur Upacara dalam peringatan HUT Bhayangkara.

 Laporan Wartawan sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM,MARTAPURA--Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 di Kabupaten OKU Timur ditandai dengan pelaksanaan upacara di Halaman Mapolsek Belitang Rabu (10/7).

Bupati OKU Timur bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh seluruh Anggota Forkominda dan masyarakat umum.

Bupati OKU Timur selain menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras Polisi dalam menjaga keamanan, dirinya juga mengapresiasi personil polri yang telah bekerja tanpa pamrih dalam menciptakan keamanan dan menciptakan Kamtibmas di Kabupaten OKU Timur.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan para personil Polri yang gugur dalam menjalankan tugas memelihara keamanan Indonesia.

"Saat ini angka kriminal di Kabupaten OKU Timur menurun drastis. Terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah bekerja keras menjaga keamanan," katanya.

Daftar Makanan Berikut Ini Tak Boleh Diberikan Pada Anak Dibawah 3 Tahun

Kebakaran di Sungki Kertapati Palembang Ratusan Rumah Ludes, Sempat Terdengar Suara Ledakan 3 Kali

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dalam sambutannya selain mengucapkan terimakasih kepada pemerintah OKU Timur juga mengucapkan terimakasih kepada presiden RI dan berjanji akan menjalankan lima instruksi presiden untuk meningkatkan sumber daya Polri, Mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial di masyarakat, Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat serta konsinten dan berkelanjutan

Penulis: Evan Hendra
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved