Skutik Baru Keluaran Honda, Genio Berhasil Pikat Hati Pengunjung MXGP

Kehadiran Genio di booth Honda ternyata mengundang perhatian para pengunjung untuk mendekat dan menyaksikan langsung sepeda motor matik satu ini

Skutik Baru Keluaran Honda,  Genio Berhasil Pikat Hati Pengunjung MXGP
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pengunjung tertarik Honda Genio yang dipamerkan selama pergelaran MXGP di OPI 5-7 Juli 2019. 

Laporan wartawan Sripolu.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ada yang menarik selama pergelaran MXGP di OPI 5-7 Juli 2019 yang lalu. Kehadiran sepeda motor terbaru Honda yang baru dilaunching akhir Juni lalu. Apalagi kalau bukan skutik unik dan unyu yaitu Genio yang memiliki tagline #Gen_Eksis.

Kehadiran Genio di booth Honda ternyata mengundang perhatian para pengunjung untuk mendekat dan menyaksikan langsung sepeda motor matik satu ini.

Desain yang menarik dengan warna yang sedap dipandang membuat pengunjung ingin langsung bertanya kepada sales people Honda yang bertugas.

“Bentuknya menarik, dan fitur-fiturnya ternyata pas banget untuk anak saya," ungkap Rudi yang ingin membelikan motornya ini untuk anaknya kuliah.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara.

Dengan Lihat Kondisi Kuku, Tanda Tubuh Punya Masalah Kesehatan Bisa Terdeteksi

Wanita Jomblo Dan Tanpa Anak Hidupnya Lebih Bahagia, Ini Penjelasannya

Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.
Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Untuk di Palembang sendiri, harga Honda Genio CBS di Palembang adalah Rp 18,380 juta, sedang Honda Genio CBS-ISS lebih mahal yaitu Rp 18,840 juta. (Abdul Hafiz

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved