Berita Pagaralam

RPJMD Kota PagaralamTahun 2018-2023, Wujudkan Pagaralam Maju dengan Konsep Kesejahteraan Rakyat

Pemkot Pagaralam melalui Bappeda menggelar sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 tentang RPJM Kota Pagaralam.

RPJMD Kota PagaralamTahun 2018-2023, Wujudkan Pagaralam Maju dengan Konsep Kesejahteraan Rakyat
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat membuka sosialisasi RPJMD Kota Pagaralam, Selasa (9/7/2019) di Balai Kota Pagaralam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pemkot Pagaralam melalui Bappeda menggelar sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Pagaralam Tahun 2018-2023, di Balaikota Pagar Alam, Selasa (9/7/2019).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, RPJMD Kota Pagaralam Tahun 2018-2023, sesuai Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 yang telah ditetapkan.

"Dengan mengusung visi, mewujudkan Pagaralam maju dengan konsep kesejahteraan rakyat serta keindahan ekonomi dan keadilan memperoleh pendidikan," ujarnya.

RPJMD Kota Pagaralam ini kata Walikota, menjadi dasar menentukan arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kota Pagaralam lima tahun mendatang.

"Ini merupakan acuan kita dalam menentukan kebijakan juga sebagai prioritas rencana pembangunan selama lima tahun kedepan," katanya.

10 Pemuda Kabupaten PALI Dapat Beasiswa Menimba Ilmu Seni di Instiut Seni Indonesia Surakarta

Pemerintah Provinsi Sumsel Menyediakan 1000 Batang Bibit Kopi untuk Peremajaan Tanaman Kopi Tua

Isu Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Muaraenim Didominasi Peserta dari Luar Ternyata tidak Benar

Wako menginstruksikan kepada seluruh SKPD, kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT dan RW, untuk menyusun rencana program dengan baik dan tepat sasaran.

"Susunlah rencana pembangunan dengan tepat sasaran. Dan mari kita bersama-sama mewujudkan dan menyukseskan Visi-Misi Pemkot Pagaralam hingga terwujud sesuai dengan harapan bersama," ajaknya.

Pada kesempatan ini juga Wako mengajak semua masyarakat untuk bergandeng tangan dengan semangat gotong-royong, dalam memberikan yang terbaik untuk kota Pagaralam.

Sosialisasi ini turut dihadiri perwakilan Bappeda Provinsi Sumsel, Pabung wilayah Pagaralam, perwakilan Polres, Kejaksaan Negeri, Asisten III, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat Pagaralam.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved