Berita Musik

Promosikan Konser Westlife di Palembang, Gaya Rambut Marion Jola Mirip Dora The Explorer, Katanya

Penyanyi cantik Marion Jola jebolan Indonesian Idol akan tampil membuka opening konser Westlife nanti yang bertajuk ‘The Twenty Tour’.

Promosikan Konser Westlife di Palembang, Gaya Rambut Marion Jola Mirip Dora The Explorer, Katanya
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Tampil beda seperti rambut anime kartun Dora the Explorer, Marion Jola sambut style terbarunya ini untuk album terbaru saat ditemui di Wyndam Hotel Palembang, Selasa (9/7/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar gembira bagi masyarakat Palembang pada bulan depan nanti, pasalnya tidak hanya grup band asal Inggris Westlife saja yang akan tampil, tapi penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol juga akan membuka opening pada konser Westlife nanti yang bertajuk ‘The Twenty Tour’.

Penyanyi dengan nama langkap Marion Rambu Jola Pedy ini pada saat datang di Konfrensi pers yang di selenggarakan di Ballroom Wyndam Hotel sore tadi terlihat sangat beda pasalnya ia memotong rambut panjangnya tersebut atau berganti gaya Rambut.

“Style rambut ini bukan karena ingin tampil pada konser Westlife nanti tapi, karena di bulan ini saya akan mengeluarkan album terbaru. Stylenya ini gaya poni seperti rambut animasi kartun Dora,” ujarnya kepada Sripoku, Selasa (9/7/2019)

Ia menambahkan gaya model rambutnya ini bukan yang pertama kali, karena dahulu ia juga pernah potong pendek dan kali ini pendek lagi.

“Ya ini karena pengen tampil beda aja menjelang album terbaru,”jelasnya. Ketika ditanya bocoran album terbarunya tersebut ia enggan memberitahunya.

Bermodal Golok Sendri Rampas Empat Unit Handphone Milik Remaja yang Sedang Buang Air Kecil

Ketua Bhayangkari Sumatera Selatan Ardina Safitri Takjub akan Keindahan Wisata Danau Ranau

Ombudsman Akui Ada Sebagian Sekolah Negeri Memungut Bayaran Kepada Orangtua Siswa

Sema seperti pada saat penampilannya pada opening Westlife nanti, ia enggan memberikan komentar.

“Pokoknya datang aja langsung karena akan banyak kejutan yang aka tersaji pada konser tahun ke- 20 Westlife nanti,”katanya.

Grup boyband asal Inggris ini memang tak banyak diketahuinya Karena bukan popular pada masanya tapi dari orang tuanya. Namun dari keempat personil yang ada di Westlife satu diantaranya sangat dikagumi oleh wanita berdarah Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut.

“Sebenarnya saya tidak mengikuti grup band ini tapi pernah ketemu salah satu personilnya secara langsung. Dan saya sangat mengaguminya, sosok tersebut adalah Shane Filan,”jelasnya.

Ia mengaku sangat senang dapat menjadi opening singer pada pembukaan konser Westlife, perasaan dekdekan juga terpancar dari raut wajahnya karena ia akan bertanggung jawab atas hal performancenya nanti.

Sementara itu ketika ditanyakan secara langsung video mesum yang beredar di media social ia enggan berkomentar atas hal tersebut.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved