Polres Empatlawang Tangkap Nr Pengedar Sabu Wanita dari kawasan Pendopo

Polres Empat Lawan Tangkap Nr Pengedar Sabu Wanita dari kawasan Pendopo

Polres Empatlawang Tangkap Nr Pengedar Sabu Wanita dari kawasan Pendopo
SRIPOKU.COM/A WIJAYA
Polres Empatlawang Tangkap Nr Pengedar Sabu Wanita dari kawasan Pendopo 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG-Polres Empatlawang Tangkap Nr Pengedar Sabu Wanita dari kawasan Pendopo dan sekitarnya.

Nr (40) warga Jalan jati Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang ini, ditangkap Satres Narkoba Polres Empatlawang dengan barang bukti narkoba jenis Sabu, Senin (08/7/2019) sekira pukul 21.30 Wib,

Saat ditangkap Polres Empatlawang, tersangka diduga memiliki sabu seberat tujuh paket, di dalam plastik klip transparan dengan berat bruto 1.13 gram, dua paket yang diduga narkotika jenis shabu didalam plastik klip transparan dengan berat bruto 0.37 gram satu buah kantong plastik warna hitam, dua plastik klip besar dan satu helai celana pendek warna merah bermotif gambar.

Menurut informasi, penangkapan Nr pengedar sabu ini, berkat laporan dari masyarakat, di kawasan tersebut ada peredaran sabu yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolres di Polres Empatlawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Narkoba Iptu Rusdianto mengatakan, setelah mendapat informasi, langsung memerintahkan Kanit Idik untuk melakukan penyelidikan terhadap Informasi yang didapat dari masyarakat tentang adanya pengedar sabu tersebut

Selanjutnya lima anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan dipastikan bahwa informasi masyarakat itu benar adanya.

Maka itulah sekitar pukul 21:45 Wib, atas perintah Kasat res narkoba kemudian Kanit idik I beserta lima anggota narkoba mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut.

"Setelah melakukan penyelidikan, anggota melihat wanita yang diinformasikan itu, kemudian langsung mengamankan pelaku Nurani sedang duduk depan rumah dan pelaku dapat diamankan tanpa perlawanan," kata Rusdi, Selasa (09/7/2019)

Saat digeledah barangbukti ditemukan di simpan didalam celana pelaku yang di geledah anggota polwan.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawah ke Mapolres Empatlawang untuk dilakukan proses lebih lanjut," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut tersangka Nr alias Aini dikenakan pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009
dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun kurungan penjara.

Penulis: Awijaya
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved