Berita OKU Selatan

Ketua Bhayangkari Sumatera Selatan Ardina Safitri Takjub akan Keindahan Wisata Danau Ranau

Istri Kapolda Sumatera Selatan atau ketua Bhayangkari Sumsel, Ardina Safitri berkunjung ke Wisata Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Ketua Bhayangkari Sumatera Selatan Ardina Safitri Takjub akan Keindahan Wisata Danau Ranau
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Isteri Kapolda Sumsel Dra Ardina Safitri saat menikmati jernih air Danau Ranau sebelum berrmain arung jeram bersama Ibu PKK Pemkab OKU Selatan Selasa (9/7/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Penasaran akan keindahan Wisata Danau Ranau setelah melihat tayangan video di Internet dan Sosial Media, Istri Kapolda Sumsel atau ketua Bhayangkari Sumatera Selatan (Sumsel) Ardina Safitri berkunjung ke Wisata Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (8/7/2019).

Tiba di lokasi wisata dan menikmati sejumlah wahana permainan Istri dari Kapolda Irjen Pol Drs Firli MSi yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolda Sumsel mengaku kagum dengan keindahan panorama Wisata Danau Ranau serta kemurnian air Danaunya  yang jernih.

Tempat wisata yang dikunjungi Ardina, seperti wisata Arung Jeram Rafting Ranau dan pantai pelangi serta menikmati wahana Jetsky di Danau Ranau.

"Saya senang sekali, berada di sini (Danau Ranau) tidak sengaja melihat destinasi indah,"ujar Ketua Bhayangkari Sumsel.

Ardina mengakui sebelumnya membayangkan, Bahwa Sumatera Selatan itu Gersang dan panas, yang ternyata memiliki wisata yang luar biasa keindahannya khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

Diakuinya terdapat banyak sisi keindahan alam yang ada di Kabupaten ujung Sumatera Selatan ini, sebelumnya Ardina Safitri menduga, daerah Sumatera ini gersang, pandangan berbeda setelah berkunjung ke Danau Ranau OKU Selatan.

Ketua Bhayangkari Sumsel, Dra Ardina Safitri yang juga isteri Kapolda Sumsel main Arung Jeram di OKU Selatan.
Ketua Bhayangkari Sumsel, Dra Ardina Safitri yang juga isteri Kapolda Sumsel main Arung Jeram di OKU Selatan. (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

"Saya berfikir daerah Sumatera, Sumatera Selatan itu gersang dan panas, ternyata OKU Selatan ini luar biasa indahnya,"terangnya.

Ombudsman Akui Ada Sebagian Sekolah Negeri Memungut Bayaran Kepada Orangtua Siswa

Pemkab Banyuasin Kembali Menggulirkan Program Isbat Nikah membantu Pasangan Mendapatkan Buku Nikah

Khofawati Khairiyah Harumkan Nama Provinsi Sumsel dan Banyuasin di STQ Pontianak Kalimantan Barat

Tertarik datang ke Danau Ranau lantaran sempat melihat tayangan di media Youtube kunjungannya bersama rombongan Bhayangkari Sumsel menyukai kejernihan air di wisata tersebut.

Selain itu, ketua Byangkari akan ikut berpartisipasi mempromosikan wisata Danau Ranau serta mendukung Wisata Danau Ranau terus berkembang sarana dan prasarananya.

Ketua Bhayangkari Sumsel Dra Ardina Safitri yang juga Isteri Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli saat berfoto dengan latar belakang Danau Ranau dan gunung Seminung di OKU Selatan.
Ketua Bhayangkari Sumsel Dra Ardina Safitri yang juga Isteri Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli saat berfoto dengan latar belakang Danau Ranau dan gunung Seminung di OKU Selatan. (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)
Halaman
12
Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved