Berita Musirawas

Bupati Musirawas Antusias Laksanakan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel Cup U-20

Panitia Turnamen Sepakbola Gubernur Sumsel Cup U-20 tahun 2019 beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan

Bupati Musirawas Antusias Laksanakan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel Cup U-20
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
AUDIENSI--Panitia Turnamen Sepakbola Gubernur Sumsel Cup U-20 tahun 2019 dipimpin Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo, beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Kantor Bupati Musirawas, Selasa (9/7/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozie

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Panitia Turnamen Sepakbola Gubernur Sumsel Cup U-20 tahun 2019 dipimpin Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo, beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Kantor Bupati Musirawas, Selasa (9/7/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama jajarannya. Antara lain hadir Asisten III Edi Iswanto, Kadispora Heriyanto, Kepala BKPSDM yang juga Ketua Askab PSSI Musirawas H Rudi Irawan Ishak, Kepala Dinas Kominfo Musirawas M Rozak, Kabag Humas Dicky Zulkarnain, Kabag Umum Herman, Syamsudin dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu Kadispora Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo menyampaikan, pihaknya mewakili Ketua Pelaksana Turnamen Piala Gubernur Sumsel Cup U-20 Hendri Zainudin. Dikatakan, Kabupaten Musirawas akan jadi kick off yang kedelapan Piala Gubernur Sumsel Cup U-20 yang akan digelar pada 12 - 19 Juli 2019.

Dijelaskan, Turnamen Piala Gubernur Sumsel Cup ini berlandaskan Inpres Nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan persepakbolaan nasional.

Dimana didalamnya juga mencakup kompetisi, pembangunan sarana, pembinaan usia dini dan lanjut dan lainnya. Cabang olahraga ini merupakan satu-satunya cabang olahraga yang memiliki inpres.

"Kegiatan ini fundamental, kegiatan pertama yang insyaallah akan kita proyeksikan lima tahun kedepan, berlangsung di 17 kabupaten dan kota di Sumsel. Inilah bentuk implementasi inpres dan persamaan visi misi pak gubernur, disamping pak gubernur juga punya kegiatan sejuta bola di Sumsel," kata Ahmad Yusuf Wibowo.

Dikatakan, sesuai arahan Gubernur Sumsel, pihaknya menyampaikan pembagian tugas antara propinsi dengan kabupaten dan kota terkait pelaksanaan turnamen gubernur Sumsel cup U-20 tahun 2019 ini. Pihaknya berharap agar kick off turnemen sepakbola Gubernur Sumsel Cup U-20 di Kabupaten Musirawas dapat berlangsung dengan meriah dan sukses.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya turnamen sepakbola Gubernur Sumsel Cup U-20 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Musirawas.

Terkait pelaksanaan turnamen ini, tentunya harus saling kordinasi untuk persiapan-persiapannya. Menurutnya, tidak ada sesuatu pekerjaan yang sulit bila dilakukan dengan saling kordinasi.

"Kita saling bantu, kordinasi, apalagi Musirawas ini, pak gubernur sangat antusias, kalau tidak ada hal penting beliau datang. Kita juga antusias dengan sepakbola. Alhamdulillah, sepak bola Musirawas juga sudah menuai prestasi hingga level nasional," kata H Hendra Gunawan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved