Berita OKU Selatan

Komunitas Pemuda di OKU Selatan akan Menggelar Bhakti Sosial, Sunatan Massal, Catat Tanggalnya

Sejumlah Komunitas Pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bakal mengadakan bhakti sosial tepatnya tanggal 13 Juli mendatang.

Komunitas Pemuda di OKU Selatan akan Menggelar Bhakti Sosial, Sunatan Massal, Catat Tanggalnya
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Panitia dan perwakilan sejumlah komunitas pemuda di OKu Selatan saat mengadakan rapat, Senin (8/7/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah.

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Sejumlah Komunitas Pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bakal mengadakan bhakti sosial tepatnya tanggal 13 Juli mendatang di Desa Sumber mulya kecamatan BPRRT Kabupaten OKU Selatan.

Sejumlah Komunitas Pemuda di OKU Selatan yang bakal ikut andil seperti dari Komunitas, PGK, PPS, Semari, Remaja Masjid, epizentrum serta seumat menabung.

Agenda kegiatan Bhakti sosial yakni bakal menggelar Sunatan masal, berobat gratis, pembagian paket alat tulis kepada siswa SD, serta permainan.

Kegiatan tersebut terlaksana tidak lain dari masyarakat, hal itu diungkapkan Yeni selaku ketua penyelenggara kegiatan.

"Terkait dana dari kegiatan merupakan bantuan dari masyarakat melalui sumbangan sukarela dan tidak berkaitan dengan dinas manapun,"terang Dia.

Selain itu dikatakannya, pihak panitia menjalin kerja sama dengan UPTD kes BPRRT, dan komunitas yang ada di OKU Selatan ini.

Bapenda Ogan Ilir Bertindak Tegas Ancam Cabut Izin Usaha Restoran Jika tidak Membayar Pajak

Kecamatan yang Belum Melengkapi Berkas Persyaratan akan Terhambat Pencairan Dana Desa Selanjutnya

Kuliner Palembang Model Ikan Isian Telur Puyuh dari Dapur Bunda Rayya di Le Garden Food Market

"Saat ini kita sudah adakan rapat pemantapan dan insha Allah tanggal 13 Juli nanti kegiatan akan berlangsung di Desa sumber mulya, Kayu Mulu,"terangnya.

Perwakilan Komunitas Semari Deni Susilawati berterimakasih atas partisipasi masyarakat yang peduli sesama terkait berlangsungnya bhakti sosial tersebut.

Bahkan dirinya masih membuka peluang bagi masyarakat yang ingin membantu dengan menyumbangkan sedikit hartanya.

"Apabila ada masyarakat atau teman dari komunitas lain untuk penggalangan dana, bagi yang ingin menyumbang silahkan bisa lewat saya dan teman-teman lain," papar Deni.

Menurutnya, Bhakti sosial lintas komunitas ini di rencanakan akan berkesinambungan dan ini merupkan kegiatan pertama kali dilakukan oleh gabungan sejumlah komunitas.

"Untuk gabungan ini baru pertama kali di laksanakan, bagi yang ingin berpartisipasi untuk menyumbangkan dana bisa menghubungi kontak +62 813-7371-2004 atas nama Deny Susilawati atau +62 821-7828-5969 atas nama Yeni Erlina,"pungkasnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved