Breaking News:

Berita Muarenim

Diduga Korsleting Listrik ,Rumah Hoiri Ludes Terbakar di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kab Muaraenim

Satu unit rumah milik warga yang bernama Hoiri Bin Adenan (58) warga Dusun I Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim ludes dilalap api

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Diduga konsleting listrik, satu buah rumah milik Hoiri (58) warga Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap sijago merah, Senin (8/7). 

Diduga Korsleting Listrik ,Rumah Hoiri Ludes Terbakar di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- Diduga konsleting listrik, satu buah rumah milik Hoiri (58) warga Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap sijago merah, Senin (8/7/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika Yeni (35) yang merupakan anak korban dan tinggal dibawah rumah panggung, tiba-tiba terbangun dari tidur sekita pukul 04.00, karena mendengar sesuatu dibagian atas rumah. Lalu ia keluar rumah dan melihat api telah berkobar membakar bagian atas rumah tersebut.

Selanjutnya saksi berteriak meminta tolong dengan warga karena ayahnya sedang bekerja. Tidak lama kemudian warga berdatangan dan mencoba membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya dan mesin pompa air dari sumur bor yang berada disana. Sekitar pukul 04.30, mobik PBK dari Kecamatan Gelumbang tiba di lokasi dan dan api baru berhasil dipadamkan sekita pukul 04.50.

Disebut Jokowi Bertemu Audrey Di Jepang, Pihak Istana dan Menlu Retno Basuki Pun Berikan Klarifikasi

Mencoba Membegal Tetangga Sendiri, Dua Pemuda Lubuklinggau Utara Ini Ditangkap Polisi

Razia Siswa Bolos Sekolah, Disdik Kota Pagaralam Libatkan Satpol PP

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Ipda Yarmi, pada saat kejadian kebakaran pihaknya langsung mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, menghubungi Damkar Kecamatan Gelumbang dan mengamankan barang bukti.

Kerugian tidak korban jiwa hanya materil yang diperkirakan sekitar Rp 100 juta.

Api diduga dari konsleting listrik, karena rumah panggung yang terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat membakar bangunan tersebut. Pada saat kebakaran terjadi, pemilik rumah sedang berada di lokasi kerja di kandang ayam di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim sebagai penjaga keamanan.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved