Berita Okus

Bupati Okus Popo Ali Lepas Peserta Gowes Keliling Tujuh Tempat Wisata pada Festival Danau Ranau 2019

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. melepas ratusan peserta Gowes Wisata yang kegiatan Festival Danau Ranau Ke XXII

Bupati Okus Popo Ali Lepas Peserta Gowes Keliling Tujuh Tempat Wisata pada Festival Danau Ranau 2019
Dok Diskominfo OKU Selatan
LEPAS PESERTA--Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. melepas langsung ratusan peserta Gowes Wisata yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Danau Ranau Ke XXII Tahun 2019, sabtu pagi (06/07). 

SRIPOKU.COM,MUARADUA--Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. melepas langsung ratusan peserta Gowes Wisata yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Danau Ranau Ke XXII Tahun 2019, sabtu  (6/7/2019).

Gowes wisata yang digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kawasan Danau Ranau ini melintasi beberapa rute di mulai dari Pantai pelangi, Water bom, Ponton Banding, Bendungan, Air terjun laai, Pantai laai serta berakhir di Pantai bidadari.

Gowes dalam rangka FDR ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, Asisten III, Para Kepala OPD, Kapolres OKU Selatan, Kapolres OKU Timur, Ketua KONI, ISSI OKU Selatan serta Para peserta Fun XC FDR ke XXII dengan jumlah keseluruhan 249 peserta.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan berterima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan dalam rangkaian kegiatan Fastival Danau Ranau yang ke 22, kemudian kepada seluruh peserta baik dari luar Provinsi Sumatera Selatan maupun dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Sumsel.

“Mudah-mudahan kita bisa saling mengisi, kita bisa saling memberikan dukungan untuk kemajuan daerah kita masing-masing,”ujar bupati.

Babak Baru PBB Naik, Ombusman Sumsel Akan Sampaikan LAHP Dugaan Maladministrasi Walikota Palembang

Yamaha Perkenalkan Teknologi Teranyar, Puluhan Blogger di Palembang Mengaku Terkesan

lEPAS PESERTA--Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. melepas langsung ratusan peserta Gowes Wisata yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Danau Ranau Ke XXII Tahun 2019, sabtu pagi (06/07).
lEPAS PESERTA--Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. melepas langsung ratusan peserta Gowes Wisata yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Danau Ranau Ke XXII Tahun 2019, sabtu pagi (06/07). (Dok Diskominfo OKU Selatan)

Pada november, mendatang Kabupaten OKU Selatan akan menggelar event Gran Fondo dengan rute jalur yang akan dilalui dari Ranau menuju ke Muaradua kemudian kembali lagi ke Ranau. Kegiatan juga akan diwarnai dengan dorprize yang melimpah.

Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved