Berita Pagaralam

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli Persilahkan 768 Peserta VES Nikmati Pagaralam Sepuasnya

Wakil Walikota, Muhammad Fadli menghadiri kegiatan jambore nasional komunitas mobil Vitara, Escudo, Sidekick (VES) Community Vestival #3

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli Persilahkan 768 Peserta VES Nikmati Pagaralam Sepuasnya
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
KOMUNITAS VES--Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli saat menghaditi kegiatan Jambore Nasional Komunitas mobil Vitara, Escodu, Sidekick (VES) di Kota Pagaralam, Sabtu (6/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Wakil Walikota, Muhammad Fadli menghadiri kegiatan jambore nasional komunitas mobil Vitara, Escudo, Sidekick (VES) Community Vestival #3, di Lapangan Tangga 2001, Kota Pagaralam, Sabtu malam (6/7/2019) malam.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Minggu (7/7/2019) Vestival #3 ini diikuti sedikitnya 268 unit mobil, dan 500 anggota VES Community yang berasal dari seluruh Chapter di Indonesia. Para peserta juga mengajak anak beserta istri dari para anggota VES Community, untuk berkumpul di Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Muhammad Fadli mengatakan Pemkot Pagaralam menyambut baik kegiatan tersebut.

"Selamat datang di Kota Pagaralam, kami pemerintah dan masyarakat Pagaralam sangat senang jika banyak komunitas yang menggelar kegiatan di Pagaralam," ujarnya.

Wawako juga mengajak seluruh peserta VES Community untuk bisa menikmati suasana alam yang ada di Pagaralam, serta mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Pagaralam.

"Silakan nikmati Kota Pagaralam yang memiliki alam indah. Kami juga mengajak semua peserta untuk berkunjung ke semua objek wisata di Pagaralam, bukan saja Gunung Dempo Pagaralam banyak memiliki objek wisata yang indah seperti air terjun sampai wisata sejarah dan budaya," katanya.

Ini Pesan Khusus Gubernur Sumsel Herman Deru kepada 800an CJH Asal Sumsel

Sidang 3 Kali Sampai Dipecat Tidak Hormat, Norman Kamaru Bongkar Alasan Berhenti Jadi Polisi

ada doto

SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN

KOMUNITAS VES--Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli saat menghaditi kegiatan Jambore Nasional Komunitas mobil Vitara, Escodu, Sidekick (VES) di Kota Pagaralam, Sabtu (6/7/2019) malam.
ada doto SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN KOMUNITAS VES--Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli saat menghaditi kegiatan Jambore Nasional Komunitas mobil Vitara, Escodu, Sidekick (VES) di Kota Pagaralam, Sabtu (6/7/2019) malam. (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Namun Fadli berpesan jika sudah menikmati alam dan wisata-wisata di Pagaralam pihaknya meminta untuk berceritalah tentang pengalaman berwisata di Pagaralam kepada teman dan keluarga agar mereka juga akan datang untuk menikmati kesejukan alam di Pagaralam.

"Saya cuma meminta kepada semua komunitas dan wisatawan yang datang ke Pagaralam untuk membagikan cerita pengalamannya saat berwisata di Pagaralam. Kami masyarakat Pagaralam sangat ingin Pagaralam terus dikenal diluar Sematera Selatan," pesannya.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan bagi VES Comunity, selain untuk berwisata dan mengenal daerah lain, juga bertujuan untuk lebih mengenal antar sesama anggota VES Community se-Indonesia. Vestival #3 akan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai sejak tanggal 5 hingga 7 Juli 2019.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji, Ketua Umum VES Community Budi Jatmiko, perwakilan BNN, jajaran Pemkot Pagaralam, dan sejumlah komunitas mobil di Pagaralam dan Sumsel.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved