SFC Update

VIDEO Prediksi dan Line Up Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap,Duel Perebutan Tahta Wilayah Barat Liga 2

VIDEO Prediksi dan Line Up Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap,Duel Perebutan Tahta Wilayah Barat Liga 2

VIDEO Prediksi dan Line Up Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap, Duel Perebutan Tahta Wilayah Barat Liga 2 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-VIDEO Prediksi dan Line Up Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap, Duel Perebutan Tahta Wilayah Barat Liga 2 2019 akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,  Minggu (2/7/2019) .

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap ini sendiri akan kick off pukul 15.30 WIB, di mana Pelatih Kas Haradi dan Djoko Susilo akan beradu taktik demi memenangkan tim masing-masing.

Adapun pertandingan ini tidak disiarkan secara langsung, namun di sini akan ditampilkan video Prediksi dan Line Up Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap dalam Duel Perebutan Tahta Wilayah Barat Liga 2 2019.

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap ini menjadi pertaruhan dua pelatih yang sama-sama mengambil lisensi A AFC pada musim 2018 silam, di mana keduanya adalah dua sahabat karib bahkan satu kamar.

Baik Pelatih Kas Hartadi maupun Djoko Susilo mengatakan Duel Sriwijaya FC versus PSCS Cilacap pekan ke-4 di Stadion gelora Sriwijaya FC Jakabaring, Minggu (7/7/2019) ini menjadi pemuncak ajang perebutan puncak klasemen Wilayah Grup Barat Liga 2 2019.

Siapapun pemenangnya akan melaju ke puncak klasemen. PSCS Cilacap sejauh ini memang berada di puncak klasemen dengan nilai 9, mencetak 7 gol dan 1 kali kemasukan. Sementara Sriwijaya FC berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 7, mengemas 4 gol dan kemasukan 1 gol.

Selisih 2 poin diantara kedua tim ini, membuat persaingan semakin ketat. Jika PSCS Cilacap yang menang, maka akan makin kokoh di puncak klasemen, tetapi jika Ambrizal dkk yang menang, dengan syarat menang dengan skor telak, maka Laskar Wong Kito lah yang bercokol di puncak klasemen.

Jika kedua bermain seri maka Cilegon yang mengantongi 7 poin dengan 2 gol dan tanpa kebobolan inilah memiliki peluang ke puncak, dengan syarat menang di pekan ke-6, lawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

“Ya pertandingan ini, seperti perebutan gelar kelas bantam kalau tinju, inikan Liga 2, siapapun yang mampu meraih 3 poin maka akan berada di puncak klasemen. Bagi kami, PSCS Cilacap adalah tim kuat dan buktinya mereka memuncaki klasemen,” jelas Kas Hartadi, Sabtu (6/7).

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved