Berita Palembang

Pesan Gubernur Sumsel Herman Deru kepada JCH Asal Embarkasi Palembang

Sebanyak 448 Jemaah Calon Haji (JCH) kloter pertama asal embarkasi Palembang telah diberangkatkan ke Tanah Suci hari ini

Pesan Gubernur Sumsel Herman Deru kepada JCH Asal Embarkasi Palembang
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Gubernur Sumsel Herman Deru saat melepas JCH asal Embarkasi Palembang di Asrama Haji Palembang, Minggu (7/7/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 448 Jemaah Calon Haji (JCH) kloter pertama asal embarkasih Palembang telah diberangkatkan ke Tanah Suci hari ini, Minggu (7/7/2019).

Sebelum diberangkatkan ke Bandara SMB II Palembang menuju Madinah, JCH asal embarkasih Palembang di lepas langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Asrama Haji Palembang.

Saat melepas JCH embarkasih Palembang Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan beberapa pesan seperti JCH saat di Tanah Suci agar tidak sibuk mengabadikan momen menggunakan handphone.

Gubernur Sumsel Herman Deru saat melepas JCH asal Embarkasi Palembang di Asrama Haji Palembang, Minggu (7/7/2019).
Gubernur Sumsel Herman Deru saat melepas JCH asal Embarkasi Palembang di Asrama Haji Palembang, Minggu (7/7/2019). (Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati)

"Ingat, di Tanah Suci nanti fokuslah menjalankan ibadah. Jangan sibuk belanja-belanja atau foto-foto. Selain itu jaga kesehatan baik sekarang maupun saat menjalankan ibadah sampai pulang ke Tanah Air," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, konsumsi makanan dan minuman sesuai fisik masing-masing. Selain itu, apa yang sudah didapat saat manasik haji agar selalu diingat agar tak menemukan kendala saat di Tanah Suci nanti.

Ia menyebut, atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat jalan dan semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh.

"Mabrur dalam perkataan dan perbuatan yang selanjutnya dapat diaplikasikan dalam pergaulan sehari-hari," katanya. (Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati)

Cerita Pandji Topan, Nekat Ikut Kejurnas Motocross Palembang Meski Bahu Masih Tertanam Pen

Terancam Foto Tanpa Busananya Disebar Artis Ini Rela Menikah di Usia 18 Tahun, Nasibnya Kini Berubah

Ngaku Pengacara Namun Tak Dampingi Kasus Galih Ginanjar, Alasan Sepele Barbie Kumalasari Terungkap

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved