Berita Empatlawang

Papan Reklame di Tebingtinggi Empatlawang Banyak yang tidak Terpakai Terkesan Mubazir

Sejumlan papan reklamane (bilboard,) milik Pemerintah Kabupaten Empatlawang di Tebingtinggi kondisinya banyak tidak terpakai atau kosong.

Papan Reklame di Tebingtinggi Empatlawang Banyak yang tidak Terpakai Terkesan Mubazir
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Salah satu papan reklame terpsang di Tebingtinggi tidak terpakai, terkesan mubazir, Minggu (7/7/2019) 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Sejumlan papan reklamane atau bilboard milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empatlawang beberapa titik di Tebingtinggi kondisinya banyak tidak terpakai atau kosong.

Tidak terpakainya papan reklame di sepanjang jalan kota Tebingtinggi ini terkesan mubazir karena pengadaannya menggunakan dana APBD Empatlawang.

"Papan reklame itu memang telah lama tidak digunakan sehingga dindingnya penuh ditumbuhi rerumputan dan tiang penyangga juga telah rusak karena berkarat, " ungkap Anggi salah seorang warga Tebingtinggi, Minggu (7/7/19).

Demi Menyelamatkan Nyawa Anaknya dari Kebakaran, Wajah dan Dada Doni Pikardo Terbakar Disambar Api

Cemburu Melihat Pacarnya Jalan dengan Pria Lain, Ahong Ajak Dua Temannya Mengeroyok Korban

RUmah Kontrakan Ibu Tini di Lorong H Umar Kecamatan SU I Palembang Dimasuki Maling

Menurutnya, kondisi itu tentunya sangat disayangkan, tidak terawat apalagi pembangunannya ataupun pembuatannya dahulu memakai dana APBD Empatlawang.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPST), Drs Mursadi ketika dikonfirmasi mengatakan akan memeriksa terlebih dahulu lokasi papan reklame dimaksud

" Yang dimana ya? Aku periksa dahulu datanya Senin kagek, balehonya tahu, tapi untuk tepatnya perlu dicek dulu khawatir informasi yang kami berikan keliru,"katanya melalui pesan singkat.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved