Berita OKU

Demi Menyelamatkan Nyawa Anaknya dari Kebakaran, Wajah dan Dada Doni Pikardo Terbakar Disambar Api

Demi menyelamatkan nyawa anaknya dari musibah kebakaran, Doni Pikardo bin Muhtasor (30) rela mempertaruhkan nyawanya.

Demi Menyelamatkan Nyawa Anaknya dari Kebakaran, Wajah dan Dada Doni Pikardo Terbakar Disambar Api
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA/Dokumen Polsek Lubukbatang
Kondisi Rumah Doni Pikardo bin Muhtasor (30) di di Dusun VII Desa Lubukbatang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, Minggu (7/7/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Demi menyelamatkan nyawa anaknya dari musibah kebakaran, Doni Pikardo bin Muhtasor (30) rela mempertaruhkan nyawanya.

Untugnglah Doni hanya menderita luka bakar di bagian dada dan muka saat menyelamatkan anaknya.

Musibah kebakaran tersebut terjadi  di Dusun VII Desa Lubukbatang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, Minggu (7/7/2019).

Menurut informasi, kebakaran yang menghanguskan satu rumah itu terjadi  pukul 08.00 ,

Kronologis kejadian, Doni  bersama  dua orang anaknya berada didalam rumah. Tiba-tiba  korban melihat di atas plafon ruang tengah  ada api yang yang berasal dari kabel secara cepat membesar dan membakar rumah korban.

Spontan  korban berlari keluar, namun sampai diluar rumah, korban kaget  melihat anaknya tidak ada.  Spontan  korban masuk lagi  kedalam rumah untuk menyelamatkan anaknya.

Saat menyelamatkan anaknya api sudah membesar, korban tidak peduli, pria ini terus saja menerobos kobaran api untuk menyelamatkan anaknya.

Korban terus melindungi anaknya walau  harus megalami luka bakar pada bagian dada dan muka. Kebakaran dirumah Doni kemudian diktehaui oleh warga sekitar bernama Takwin dan Mulki.

Melihat  ada asap hitam diatap rumah Doni dan ada api yang mulai membesar, kedua saksi  mata ini  berteriak meminta tolong.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved