Berita Palembang

10 Pasang Remaja Bukan Suami Istri di Palembang Digrebek Petugas, Satu Pasangan Positif Narkoba

10 Pasang Remaja Bukan Suami Istri di Palembang Digrebek Petugas, Satu Pasangan Positif Narkoba

10 Pasang Remaja Bukan Suami Istri di Palembang Digrebek Petugas, Satu Pasangan Positif Narkoba
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Petugas Polsek SU II Palembang yang mendatangi dan razia rumah kos di kawasan jalan Ahmad Yani kecamatan SU II Palembang, Sabtu (6/7/2019) malam 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Petugas Polsek Seberang Ulu ll Palembang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Yenny Diarty melakukan penggerbekkan di sebuah rumah kos kawasan Jalan Jend A Yani Lorong Fuad Kelurahan 16 Ulu Palembang, Minggu (7/7), malam sekitar pukul 23.00.

Penggerbekkan ini dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat setempat, yang mengatakan dugaan kost tersebut dijaikan tempat kumpul kebo, pasangan muda-mudi dan tempat pesta narkoba.

Dari laporan tersebut lah, ketika dilakukan penggerbekkan alhasil sepuluh pasangan pemuda-pemudi, tanpa ikatan pernikahan dan tak bisa menunjukan buku nikahnya, langsung digiring ke Polsek SU II, Palembang.

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli Persilahkan 768 Peserta VES Nikmati Pagaralam Sepuasnya

Restoran dan Rumah Makan di Palembang tak Gunakan Alat Pemantau Pajak Online (e tax), Izin Dicabut

Ini Pesan Khusus Gubernur Sumsel Herman Deru kepada 800an CJH Asal Sumsel

"Kita lakukan razia dan penggerbekkan ini berawal dari laporan masyarakat setempat. Alhasil dari giat tersebut, ada 10 pasangan diduga berbuat mesum tanpa ikatan pernikahan kita amankan," Ungkap Kapolsek SU II, Kompol Yenny didampingi kanit Reskrim Ipda Andrian saat diwawancari, Minggu (7/7/2019).

Lanjut Yenny, saat itu juga untuk memastikan para penghuni kostan tidak mengunakan narkoba, satu persatu mereka dilakukan dites urine.

Namun dari hasil tes urine tersebut ada sepasangan kekasih yang penghuni kos dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis Sabu.

Tak puas hanya disitu petugas pun melakukan penggeledahan, alhasil kembali petugas menemukan barang bukti alat mengisap sabu, dua buah korek api gas, dua alat kontrasepsi ( kondom) dan sebilah senjata tajam jenis parang.

Kemenag RI akan Cetak Alquran dengan Ditambah Terjemahan Bahasa Palembang

Cerita Pandji Topan, Nekat Ikut Kejurnas Motocross Palembang Meski Bahu Masih Tertanam Pen

Para Pria Awasi Gerak-gerik Pasanganmu! Wanita dengan 7 Tanda Ini Mudah Selingkuh dan Berpaling

"Untuk 10 pasangan diduga mesum mereka akan kami data, dan panggil orang tuanya, untuk diperingatkan. Namun kepada sepasanga kekasih yang positif narkoba, akan kita kembangkan," ungkapnya.

Pantauan Sripoku.com, 10 pasangan kekasaih tanpa ikatan pernikahan ini hanya bisa menutupi wajah karena malu saat di bawa ke Polsek SU II, Palembang.

"Sudah lah jangan di foto-foto dan videoke, kami malu pak," ungkap mereka ketika digiring petugas.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved